Prediksi Persis Solo vs Madura United, BRI Liga 1, Selasa 5 Desember 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Persis Solo vs Madura United, BRI Liga 1, Selasa 5 Desember 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Persis Solo vs Madura United, BRI Liga 1, Selasa 5 Desember 2023, Kick Off 19.00 WIB--instagram: maduraunited.fc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 menjadwalkan pertandingan seru antara Persis Solo kontra Madura United pada selasa, 5 Desember 2023, kick off dimulai pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persis Solo vs Madura United

Preview

BACA JUGA:Dua Songket Palembang 7 Keturunan Milik Orangtuanya Ludes Terbakar

Persis Solo saat ini berada di peringkat ke-12 dengan total 24 poin dari 20 pertandingan yang telah mereka lakoni sejauh musim ini.

Sementara itu tim tamu Madura United berada di peringkat ke-12 dengan raihan 31 poin dari 20 pertandingan yang telah mereka lakukan sepanjang BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Keduanya memiliki ambisi kuat untuk menang mengamankan 3 poin sempurna, Persis Solo dengan ambisi untuk meningkatkan peringkat sementara Madura United dengan ambisi berada di papan atas klasemen BRI Liga 1 musim ini.

Head to Head

BACA JUGA:10 Tips Liburan Ala Backpacker

Di atas kertas tuan rumah Persis Solo sedikit lebih unggul dan mendominasi dari Madura United dengan dua hasil menang atas Madura United sementara Madura United harus puas dengan hasil satu kali menang atas Persis Solo dari tiga pertandingan terakhir antar keduanya.

Prediksi Susunan Pemain

Persis Solo (4-3-3): Muhammad Riyandi; Diego Bsardanca, Faqih Maulana, Gavin Kwan, Jaimerson; Moussa Sidibé, Alexis Messidoro, Sutanto Tan; Althaf Indie, David González, Ramadhan Sananta.

Madura United (4-3-3): Satria Tama; Sasongko, Fachruddin Aryanto, Cleberson, Kartika Vedhayanto; F. Rivera, Ricki Ariansyah, Hugo Gomes; Malik Risaldi, Júnior Brandão, Lulinha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: