Prediksi Celta Vigo vs Cadiz, La Liga, Selasa 5 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Celta Vigo vs Cadiz, La Liga, Selasa 5 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Celta Vigo vs Cadiz, La Liga, Selasa 5 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: cadizclubdefutbol

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2023/2024 pada dini hari nanti menjadwalkan pertandingan seru antara Celta Vigo kontra Cadiz, pada, selasa 5 desember 2023 dan kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian penggemar Liga Spanyol tentunya kalian tidak boleh ketinggalan pertandingan seru ini bukan, yuk simak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Celta Vigo vs Cadiz

Preview

BACA JUGA:Makna dan Lirik Lagu My December Milik Linkin Park, Cocok Jadi Playlist Akhir Tahun

La Liga kali ini memasuki pekan ke-15, pertandingan kali ini akan berlangsung sengit, mengingat Celta Vigo dan Cadiz adalah rival di La Liga, Celta Vigo akan menjadi tuan rumah dan menjamu Cadiz di kandang mereka yaitu Stadion Balaidos, Vigo.

Namun sayangnya kedua tim di musim ini sedang berperforma buruk sepanjang musim, keduanya saat ini berada di papan bawah klasemen La Liga Musim 2023/2024, keduanya berambisi untuk menang agar bisa menjauh dari zona degradasi.

Tuan rumah Celta Vigo saat ini berada di posisi ke-18 klasemen La Liga dengan raihan 8 poin dari 14 pertandingan yang sudah terjadi.

Sedikit lebih unggul dari tuan rumah Cadiz menempati posisi ke-17 klasemen sementara La Liga musim ini dengan 11 poin dari 14 pertandingan.

BACA JUGA:9 Provinsi Penghasil Kopi di Indonesia, Sumatera Selatan Paling Banyak Sebaran

Jika tuan rumah menang akan bertukar posisi sedangkan jika Cadiz menang mereka akan menduduki peringkat ke-15 berada di atas Sevilla.

Head to Head

Di atas keras tuan rumah sedikit lebih unggul dari Cadiz, dari lima pertemuan terakhir antar keduanya, Celta Vigo dengan dua hasil menang, satu hasil kalah dan dua hasil imbang atas Cadiz.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: