Tempat Wisata Alam di Kota Lubuklinggau Paling Hits, Bisa Jadi Tempat Liburan Akhir Tahun 2023

Tempat Wisata Alam di Kota Lubuklinggau Paling Hits, Bisa Jadi Tempat Liburan Akhir Tahun 2023

Tempat Wisata Alam di Kota Lubuklinggau Paling Hits, Bisa Jadi Tempat Liburan Akhir Tahun 2023--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Libur akhir tahun 2023 sebentar lagi tiba, atur lah perjalanan berlibur kamu ke beberapa destinasi.

Namun  yang tidak hanya sekedar populer namun juga indah wajib kamu datangi.

Apabila kamu sedang berkunjung ke Sumatera Selatan, salah satu kota yang ada di Sumsel ini memiliki daya tarik yang kuat dan beragam menyajikan objek wisata, yaitu di Kota Lubuklinggau.

Ada sejumlah tempat wisata alam di kota Lubuklinggau yang dapat menjadi opsi destinasi yang wajib dikunjungi ketika liburan akhir tahun dan memberikan pengalaman berlibur penuh makna.

BACA JUGA:4 Dekorasi Natal Wajib untuk Perayaan Natal 2023, Menyentuh Hati di Musim Liburan

Ada sejumlah tempat wisata alam di Kota Lubuklinggau yang sudah dibuka bagi masyarakat dan wisatawan.

Kota yang berbatasan dengan Musi Rawas, Jambi, dan Bengkulu ini memiliki banyak tempat wisata dan kamu akan mendapatkan pengalaman berlibur yang menyenangkan.

Pada kali ini, LINGGAUPOS.CO.ID akan membagikan rekomendasi tempat wisata alam di kota Lubuklinggau yang wajib kamu datangi ketika liburan akhir tahun.

Mengambil sumber dari laman resmi lubuklinggaukota.go.id yang dikutip pada Jum’at, 1 Desember 2023. Berikut daftar destinasinya.

BACA JUGA:Jadwal Libur Nasional dan Cuti Bersama Desember 2023, Bisa Liburan Bersama Keluarga

1. Bukit Sulap


Bukit Sulap--direktoripariwisata.id

Bukit Sulap merupakan tempat wisata yang terletak hanya 2 km dari pusat kota. Tempat wisata ini menyajikan bukit besar dengan ketinggian 700 meter di atas permukaan laut.

Bukit Sulap juga merupakan tempat wisata yang banyak ditumbuhi tanaman alami dan indah serta suhu udara yang sejuk ketika berada disana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: