Prediksi Sevilla vs PSV Eindhoven, Liga Champions, Kamis 30 November 2023, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi Sevilla vs PSV Eindhoven, Liga Champions, Kamis 30 November 2023, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi Sevilla vs PSV Eindhoven, Liga Champions, Kamis 30 November 2023, Kick Off 00.45 WIB--instagram: psv

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champion musim 2023/2024 memasuki matchday ke-5, aka nada 8 pertandingan seru yang sayang untuk kalian tinggalkan tentunya, salah satunya Pertandingan yang terjadi antar Sevilla kontra Eindhoven, pada kamis, 30 november 2023 kick off dimulai pukul 00.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip sedikit prediksi yang sudah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain hingga prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Sevilla vs PSV Eindhoven

Preview

BACA JUGA:PAUDIT, SDIT dan SMPIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau Peringati Hari Guru Nasional 2023

Di pertandingan sebelumnya tuan rumah Sevilla menderita kekalahan atas Arsenal dengan skor 0-2, di sisi lain tim tamu PSV Eindhoven mendapatkan hasil positif melawan Lensi dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta sehingga membuat Sevilla mengalami kekalahan diperoleh dari kaki Luuk de Jong yang membuat Arsenal menang pada pertandingan tersebut.

Kedua tim saat ini berada di Grup B Liga Champions musim 2023/2024, grup tersebut dipimpin Arsenal dengan raihan 9 poin, peringkat ke-2 PSV Eindhoven lima poin, dan Sevilla dua poin.

Masih banyak peluang dan belum ada yang dipastikan untuk melaju ke babak 16 besar, jadi setiap pertandingan yang berlangsung sangat penting karena menentukan posisi grup.

BACA JUGA:Pasien RS dr Sobirin Tinggal 6 Orang, RSUD Pangeran M Amin Belum Bisa Layani Pasien BPJS

Baik Sevilla maupun PSV Eindhoven pastinya akan all in pada pertandingan kali ini, seperti apakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Prediksi Susunan Pemain

Sevilla (4-2-3-1): Dmitrovic; Jesus Navas, Gudelj, Ramos, Pedrosa; Fernando, Soumare; Ocampos, Rakitic, Oliver Torres; En-Nesyri.

Pelatih: Diego Alonso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: