Prediksi Arsenal vs Lens, Liga Champions, Kamis 30 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Arsenal vs Lens, Liga Champions, Kamis 30 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Arsenal vs Lens, Liga Champions, Kamis 30 November 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: arsenal

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions musim 2023/2024 memasuki matchday ke-5 kali ini menjadwalkan, Arsenal kontra Lens pada hari kamis, 30 november 2023 dan kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menonton pertandingan seru yang akan diadakan dini hari nanti, kalian bisa mengintip sedikit prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID buat, mulai dari, preview, head to head, prediksi susunan pemain, hingga prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Arsenal vs Lens

Preview

BACA JUGA:Prestasi Membanggakan, Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Juara Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi Sumsel

Di pertandingan terakhirnya Arsenal bersusah payah berhadapan dengan Brentford dan hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0 gol yang disumbangkan pada pertandingan ini oleh Kai Havertz di menit akhir, menit ke-89.

Hasil positif juga didapati oleh tim tamu, Lens dengan hasil menang mudah atas Clermont Foot 3-0, gol-gol tersebut tercipta dari kaki Elye Wahi di menit ke-11, Adrien Thomasson menit ke-50 dan gol penutup di laga tersebut oleh Wesley Said pada menit ke-82.

Head to Head

Di pertemuan keduanya Lens sedikit lebih unggul dari Arsenal dari empat pertandingan yang terjadi sebelumnya Lens dengan dua hasil menang, satu kali kalah dan satu kali imbang atas Arsenal, termasuk kemenangan yang diraih pada tanggal 4 oktober 2023 lalu dengan skor akhir 2-1.

BACA JUGA:Ayah Kandung di Lubuklinggau Rudapaksa Anak 11 Kali, Minta Jatah 2 Kali Sebulan, Berikut Kronologisnya

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal (4-3-3): David Raya, Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko, Martin Odegaard, Jorginho, Declan Rice, Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli.

RC Lens (4-4-2): Brice Samba, Przemysław Frankowski, Facundo Medina, Abdukodir Khusanov, Jonathan Gradit, Ruben Aguilar, Salis Abdul Samed, Neil El Aynaoui, Angelo Fulgini, Adrien Thomasson, Elye Wahi.

Prediksi Skor Akhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: