Prediksi Galatasaray vs Manchester United, Liga Champions, Kamis 30 November 2023, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi Galatasaray vs Manchester United, Liga Champions, Kamis 30 November 2023, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi Galatasaray vs Manchester United, Liga Champions, Kamis 30 November 2023, Kick Off 00.45 WIB--instagram: manchesterunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions musim 2023/2024 sudah memasuki matchday ke-5 kali ini menjadwalkan pertandingan Galatasaray kontra Manchester United pada kamis, 30 november 2023, kick off dimulai pukul 00.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa melihat prediksi yang sudah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain hingga prediksi skor akhir di artikel ini, yuk simak:

Prediksi Galatasaray vs Manchester United

Preview

BACA JUGA:Ayah Kandung di Lubuklinggau Rudapaksa Anak 11 Kali, Minta Jatah 2 Kali Sebulan, Berikut Kronologisnya

Tuan rumah Galatasaray di pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil positif dengan kemenangan mudah atas Alanyaspor dengan skor 4-0 gol yang tercipta pada pertandingan tersebut diciptakan oleh Mauro Icardi, Wilfried Zaha dan Dries Mertens.

Setali tiga uang dengan tuan rumah, Setan Merah juga meraih hasil positif saat menghadapi Everton, MU berhasil membungkam Everton dengan skor 3-0 perolehan gol dari Alejandro Garnacho, Marcus Rashford dan Anthony Martial di Premier League.

Head to Head

Di atas kertas Setan Merah sedikit lebih mendominasi dari Galatasaray di lima pertandingan mereka pada semua kompetisi Manchester 3 hasil menang dan dua hasil kalah.

BACA JUGA:Mendadak Sakit Gigi, Berikut 12 Tanaman yang Dapat Digunakan Sebagai Obat, Sebelum ke Dokter

Lima Pertandingan Galatasaray di semua kompetisi yang mereka ikuti yaitu, Liga Turki dan Liga Champions dengan 3 hasil menang dan dua hasil kalah, termasuk kekalahan yang diderita mereka atas Bayern Munchen di Liga Champions musim ini dengan skor 2-1.

Di lima pertandingan Manchester di semua kompetisi yang mereka ikuti di Premier League, Liga Champions dan Carabao Cup dengan tiga hasil menang dan dua hasil kalah.

Kekalahan terbesar MU saat menghadapi Newcastle United di Carabao Cup.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: