Prediksi Barcelona vs FC Porto, Liga Champions, Rabu 29 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Barcelona vs FC Porto, Liga Champions, Rabu 29 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Barcelona vs FC Porto, Liga Champions, Rabu 29 November 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: barcelona

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions 2023/2024 kali ini akan menjadwalkan pertemuan antara Barcelona vs FC Porto pada hari rabu, 29 november 2023 dan kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru yang terjadi pada dini hari nanti kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain hingga prediksi skor akhir di dalam artikel ini, yuk simak.

Prediksi Barcelona vs FC Porto

Preview

BACA JUGA:5 Inspirasi Kamar Tidur Anak Laki-laki dengan Gaya Minimalis Estetik

Tuan rumah Barcelona mendapat hasil imbang saat menghadapi Rayo Vallecano dengan skor 1-1, Barcelona terbantu akibat bunuh diri dari tim lawan, gol bundir tersebut dihasilkan Florian Lejeune.

Sementara itu tim tamu mendapatkan hasil positif, FC Porto mendapatkan hasil menang besar atas Montalegre dengan skor 4-0, gol-gol yang terjadi di laga tersebut disumbangkan Daniel Namaso, Evanilson dan Fran Navarro, atas hasil tersebut FC Porto bertengger di peringkat ke-3 dengan raihan 25 poin.

Head to Head

Di atas kertas Barcelona mendominasi dan unggul dari FC Porto dengan kedua kemenangan berakhir kemenangan untuk Barcelona, pertemuan mereka pada tanggal 27 agustus 2011 dengan skor 2-0.

BACA JUGA:MAN 1 Lubuklinggau Raih Penghargaan Madrasah Digital 1.0

Dan pertemuan terakhir mereka yang terjadi pada tanggal 5 oktober 2023 dengan hasil 1-0.

Ini akan menjadi pertandingan yang ke-7 kali antar keduanya dengan Barcelona berhasil menang sebanyak 5 kali, FC Porto dengan hasil menang satu kali dan satu pertandingan berakhir imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Pena; Cancelo, Araujo, Kounde, Balde; Gundogan, De Jong, Pedri; Raphinha, Lewandowski, Felix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: