Prediksi Borneo FC Samarinda vs Persis Solo, BRI Liga 1, Senin 27 November 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Borneo FC Samarinda vs Persis Solo, BRI Liga 1, Senin 27 November 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Borneo FC Samarinda vs Persis Solo, BRI Liga 1, Senin 27 November 2023, Kick Off 19.00 WIB--instagram: borneofc.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 musim 2023/2024 pada hari senin 27 november 2023 terdiri dari tiga pertandingan yaitu, Arema FC vs Persik Kediri, Bhayangkara FC vs Persija dan Borneo FC Samarinda vs Persis Solo.

Kali ini LINGGAUPOS.CO.ID akan membagikan Prediksi Borneo FC vs Persis Solo di dalam artikel ini, mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir seperti berikut:

Prediksi Borneo FC vs Persis Solo

Preview

BACA JUGA:10 Manfaat Genjer, Sayuran Kelas Bawah yang Sekarang Dijual di Supermarket, Bisa Obati Kanker

Tuan rumah Borneo FC berada di posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1, musim 2023/2024 dengan torehan 41 poin dari 19 pertandingan yang sudah berlangsung sepanjang musim.

Sementara Persis Solo menduduki posisi ke-12 klasemen sementara musim ini dengan raihan 24 poin dari 19 pertandingan.

Baik Borneo FC dan Persis Solo memiliki motivasi untuk menang di pertandingan kali ini, Borneo FC mengincar poin sempurna untuk menjauhkan jarak dari Bali United yang berada di posisi ke dua, semetara Persis Solo harus menang untuk berada di posisi papan atas pada musim ini.

Head to Head

BACA JUGA:Mitos atau Fakta, 5 Benda Bawa Keberuntungan, Tanaman Hias Hingga Cicak Ekor Dua

Kedua tim tampaknya sama kuat dari tiga pertemuan yang terjadi antar Borneo FC dan Persis Solo, mereka sama-sama berhasil mengalahkan satu sama lain dan satu pertandingan lainnya berakhir imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Borneo FC Samarinda (4-3-3): Nadeo Argawinata; Fajar Fathur, Silvério Silva, Léo Lelis, Rizky Dwi; Wiljan Pluim, Adam Alis, Kei Hirose; Felipe Cadenazzi, Muhammad Sihran, Stefano Lilipaly.

Persis Solo (3-4-3): Muhammad Riyandi; Diego Bardanca, Jaimerson, Rian Miziar; Faqih Maulana, Sutanto Tan, Alexis Messidoro, Eky Taufik; Moussa Sidibé, Fernando Rodríguez, Ramadhan Sananta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: