Prediksi PSM Makassar vs Borneo FC, Liga 1 Indonesia, Jumat 29 Maret 2024, Kick Off 20.30 WIB

Prediksi PSM Makassar vs Borneo FC, Liga 1 Indonesia, Jumat 29 Maret 2024, Kick Off 20.30 WIB

Prediksi PSM Makassar vs Borneo FC, Liga 1 Indonesia, Jumat 29 Maret 2024, Kick Off 20.30 WIB--instagram: borneofc.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 memasuki pekan ke-30 kali ini menjadwalkan pertandingan antara PSM Makassar vs Borneo FC, pada jumat 29 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi PSM Makassar vs Borneo FC, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Higienisasi Dapur, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Jaga Standar Kebersihan Peralatan Makanan Bagi WBP

Pertandingan yang mempertemukan PSM Makassar kontra Borneo FC ini akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Saat ini PSM Makassar berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 37 poin dari 29 pertandingan.

Di lima pertandingannya dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali kalah, di pertandingan terakhirnya PSM Makassar menderita kekalahan atas Barito Putera dengan skor 3-1.

Sementara Borneo FC bertengger di posisi ke-1 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan meraih 69 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Pecinta Keju Wajib Coba, Ini Resep Kue Kastengel Keju, Cocok untuk Lebaran Idul Fitri 1445 H

Mereka tampil impresif di lima pertandingan terakhir dengan selalu menang, di pertandingan terakhirnya Borneo FC juga mendapatkan hasil menang atas PSS Sleman dengan skor 0-1.

Head to Head

Di atas kertas Borneo FC lebih unggul dari PSM Makassar, di 16 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Borneo FC dengan delapan hasil menang, lima hasil imbang dan tiga kali kalah atas PSM Makassar.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: