Viral Ibu Tiri Tega Menganiaya Balita 4 Tahun, Kejadiannya di Tangerang, Pelaku Tidak Ditahan

Viral Ibu Tiri Tega Menganiaya Balita 4 Tahun, Kejadiannya di Tangerang, Pelaku Tidak Ditahan

Viral Ibu Tiri Tega Menganiaya Balita 4 Tahun, Kejadiannya di Tangerang, Pelaku Tidak Ditahan--freepik

TANGERANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Viral di media sosial seorang balita dianiaya ibu tiri, hingga mendapati luka lebam seluruh tubuh hampir 75 persen.

Bahkan juga diinformasikan bahwa korban dan kerap tidak diberi makan. Demikian dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari akun X @kegblnunfaedh, Sabtu, 25 November 2023.

Penderiaan yang berat dialami oleh balita perempuan yang berinisial NT (4) menjadi korban penganiayaan oleh ibu tirinya, RY (38).

Penganiayaan tersebut dilakukan oleh ibu tirinya di rumah kontrakan mereka, Kompleks Lapas Kelas 1 Tangerang, RT 005 RW 04, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

BACA JUGA:Viral Video Rekaman Kamera Warga, Driver Ojol Paksa Balita Pegang Kemaluannya di Surabaya

Kejadian yang dialami korban tersebut membuat dirinya mengalami luka di sekujur tubuhnya, akibat dihajar, dan dijedotin ke tembok.

Bowo yang merupakan ketua RT setempat mengatakan korban dipukul pakai kayu oleh RY. Hal tersebut berdasarkan keterangan dari NT. 

“Anaknya mengaku kalau dipukul pakai kayu. Itu luka lebamnya banyak banget, sekujur tubuh, sampai ada di kaki juga,” ujar Bowo.

Selain itu ada beberapa bekas luka di badan NT yang diduga bekas cakaran dan cubitan dari ibu tirinya itu. Dan bahkan RY membenturkan kepala korban ke lantai.

BACA JUGA:Perampok di Musi Rawas Tidak Hanya Bacok Korban, Sang Istri Diduga Dirudapaksa

“Ibunya juga jedotin korban, itu ada tiga luka di kepala akibat dijedotin,” sambung Bowo.

Kasus ini terungkap sebab tetangga RY kerap mendengar jeritan korban. Warga kemudian langsung melaporkan ke pengurus lingkungan untuk segera ditindak lanjuti.

Kemudian pengurus RT mengintrogasi RY. Namun, pelaku berdalih melakukan kekerasan agar anaknya tidak bermain di luar rumah.

Namun, pengurus RT ini tidak langsung mempercayai pengakuan dari RY, dia langsung dilaporkan ke polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: