Prediksi FC Koln vs Bayern Munchen, Bundesliga, Sabtu, 25 November 2023, Kick Off 02.30 WIB

  Prediksi FC Koln vs Bayern Munchen, Bundesliga, Sabtu, 25 November 2023, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi FC Koln vs Bayern Munchen, Bundesliga, Sabtu, 25 November 2023, Kick Off 02.30 WIB--instagram: bayernmunchen

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Bundesliga musim 2023/2024 memasuki pekan ke 12, kali ini mempertemukan FC Koln kontra Bayern Munchen pada hari sabtu, 25 november kick off pukul 02.30 WIB dini hari nanti.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa membaca prediksi yang telah kami rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain hingg prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi FC Koln vs Bayern Munchen

Preview

BACA JUGA:Penyidik Bareskrim Polri Periksa Mantan Gubernur Sumatera Selatan

FC Koln akan menjadi tuan rumah dan menyambut raksasa jerman Bayern Munchen pada pertandingan yang akan berlangsung dini hari nanti, saat ii tuan rumah berada di zona degradasi dengan hanya mengumpulkan 6 poin dari 12 pertandingan yang sudah terjadi.

Di sisi lain Die Roten memiliki raihan 29 poin dari 12 pertandingan yang ada, pertandingan ini menjadi pertandingan yang penting bagi kedua tim, keduanya memiliki ambisi yang sama-sama kuat.

Tuan rumah FC Koln harus menang agar terhindar dari zona degradasi, sedangkan Bayern Munchen juga memiliki ambisi yang kuat guna merajai posisi puncak klasemen Bundesliga musim ini.

Ambisi mana yang kuat? Apakah FC Koln agar keluar dari zona bahaya atau Bayern Munchen yang berambisi berada di posisi puncak? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Apa itu ADHD? Sebuah Gangguan Sistem Saraf yang Bisa Terjadi Kepada Siapa Saja, Yuk Simak

Head to Head

Dari lima pertandingan yang tersaji antar keduannya, seperti yang diharapkan Bayern Munchen lebih mendominasi pertandingan dengan empat hasil menang dan kalah satu kali.

Tim tuan rumah hanya sanggup menang satu kali saat berhadapan dengan raksasa jerman ini.

Prediksi Line Up

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: