Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Wansari Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Hingga Terealisasi

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Wansari Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Hingga Terealisasi

Anggota DPRD Lubuklinggau, Wansari foto bersama usai Reses III perseorangan tahun 2023, Minggu 19 November 2023.-foto: istimewa-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan II menggelar Reses III Perorangan tahun 2023,  Minggu 19 November 2023 pukul 14.00 WIB.

Reses III Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Wansari bertempat di RT 5 Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau.


Anggota DPRD Lubuklinggau, Wansari foto bersama usai Reses III perseorangan tahun 2023, Minggu 19 November 2023.-foto: istimewa-

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Wansari dalam sambutannya mengatakan,"Untuk ketiga kalinya dalam tahun 2023 ini kita bertemu dan terima kasih kepada warga yang telah hadir dalam Reses IIl ini,"kata Wansari.

Wansari menjelaskan Reses III ini merupakan tugas Anggota DPRD Lubuklinggau untuk mengetahui baik pembangunan fisik dan non fisik yang selama ini dikeluhkan masyarakat. 


Salah seorang warga saat mengusulkan aspirasinya dalam Reses III Perseorangan tahun 2023 Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Wansari.-foto: istimewa-

"Dengan adanya Reses III ini masyarakat bisa menyampaikan keluhannya,” ungkapnya.

Dikatakannya, dengan Reses III ini saya sebagai Anggota DPRD Lubuklinggau siap memperjuangkan sampai aspirasi warga hingga terealisasi.

"Dalam kegiatan Reses III ini sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Anggota DPRD Lubuklinggau wajib melaksanakan kewajiban ke daerah pemilihannya, untuk menyerap aspirasi dari masyarakat atau konstituen,"tuturnya. 

Wansari menambahkan pihaknya akan mencatat semua usulan dan bagi yang belum terealisasi dimohon bersabar, agar terus mengusulkan baik tingkat Musrenbang kelurahan dan, kecamatan. 

BACA JUGA:Reses III Hambali: Sambut Pemilu dengan Riang Gembira, Berbeda Pilihan Jangan Sampai Membuat Kita Terbelah

"Kita akan merealisasikan untuk pembangunan sesuai skala prioritas dan mohon maaf apabila selama usulan yang telah disampaikan ada yang belum terealisasi, namun ada juga sebagian yang terealisasi diharap untuk dijaga dengan baik,"jelasnya.

Adapun aspirasi masyarakat yakni usulan pembangunan jalan baru perkampungan, pemasangan lampu jalan RT 4, RT 5 dan RT 6 Kelurahan Bandung Ujung, rehab irigasi, lampu jalan 17 titik, usulan TPU Kelurahan Bandung Kanan.

Wansari berkomitmen untuk mewujudkan keinginan masyarakat Kota Lubuklinggau agar pembangunan infrastruktur dapat lebih ditingkatkan dan dirinya berjanji akan mengawal aspirasi masyarakat yang menjadi konstituennya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: linggaupos.bacakoran.co