Lowongan Kerja BUMN Perum BULOG, Terbuka Untuk Lulusan SMA/SMK hingga S1, Buruan Daftar Berikut Kualifikasinya

Lowongan Kerja BUMN Perum BULOG, Terbuka Untuk Lulusan SMA/SMK hingga S1, Buruan Daftar Berikut Kualifikasinya

Lowongan Kerja BUMN Perum BULOG, Terbuka Untuk Lulusan SMA/SMK hingga S1, Buruan Daftar Berikut Kualifikasinya--instagram: perum.bulog

LINGGAUPOS.CO.ID- Lowongan kerja Perum BULOG membuka penerimaan karyawan baru, yang mau melamar di BULOG simak informasi selengkapnya berikut. 

Penerimaan karyawan baru Perum BULOG, Lowongan penerimaan ini pun terbuka untuk lulusan SMA/SMK, D3, Hingga S1.

Perusahaan Umum BULOG (Perum BULOG) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berdiri pada tanggal 21 Januari 2003. Anggaran dasarnya merujuk pada PP Nomor 13 Tahun 2016 tentang Perum BULOG.

Perum BULOG sendiri merupakan hasil peralihan kelembagaan atau perubahan status hukum Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPND) menjadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam bentuk Perusahaan Umum (Perum).

BACA JUGA:Produk Sabun Dettol Masuk Produk Israel Atau Bukan, Wajib Disimak

Perubahan status badan hukum BULOG juga mempengaruhi alur koordinasi vertical yang semula berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden RI menjadi di bawah koordinasi Kementerian BUMN dan Lembaga Kementerian teknis lainnya. 

Dikutip dari laman instagram @bumn.universe, pada Kamis 23 November 2023, menginformasikan bahwa Perum BULOG membuka lowongan kerja.

Perum BULOG membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi karyawan BULOG.

Pendaftaran akan dimulai hari ini, 23 November hingga 26 November 2023. Untuk detail kualifikasi, administrasi, dan pendaftaran simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA:Jadi Tersangka, Ketua KPK Firli Dijerat 3 Pasal, Berikut Penjelasan Polda Metro Jaya

Kualifikasi Umum

- Warga Negara Indonesia

- Pria atau Wanita

Usia per 1 Januari 2024:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: