Prediksi Madura United vs Bali United, BRI Liga 1, Kamis 23 November 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Madura United vs Bali United, BRI Liga 1, Kamis 23 November 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Madura United vs Bali United, BRI Liga 1, Kamis 23 November 2023, Kick Off 15.00 WIB--instagram: baliunitedfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 mempertemukan pertandingan Madura United kontra Bali United yang akan berlangsung pada hari kamis 23 november 2023, kick off dimulai pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru yang terjadi keduannya, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber, mulai dari preview, head to head, susunan pemain hingga prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Madura United vs Bali United

Preview

BACA JUGA:Film Dawai Asmara Rhoma Irama, Kisah Cinta Ridho yang Diminta Terusan Musik Dangdut

Pada pertandingan yang diikuti Madura United mereka menderita kekalahan dari Persik Kediri dengan skor telak 0-4, gol dari Persik Kediri disumbangkan oleh Flavio Silva dan Jeam Sroyer.

Bali United juga mengalami kekalahan dari Borneo Samarinda FC dengan skor tipis 1-2 pada pertandingan sebelumnya.

Head to Head

Di atas kertas Bali United lebih mendominasi dari keduanya, dari lima laga yang tersaji Bali United dengan hasil tiga kali menang, sedangkan tim tuan rumah Madura United hanya mampu menang satu kali saat berhadapan dengan Bali United.

BACA JUGA:Makna Lagu Buta Tuli Rhoma Irama, Sindiran Buat Penguasa, Simak Baik-baik Liriknya

Dan hasil satu kali imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Wawan Hendrawan, Koko Ari Araya, Fachruddin Aryanto, Cleberson, Novan Sasongko, Jacob Mahler, Francisco Rivera, Muhammad Tahir, Salim Akbar Tuharea, Junior Brandao, Lulinha.

Bali United (4-3-3): Adilson Maringa, Haudi Abdillah, Elias Dolah, Ardi Idrus, Novri Setiawan, I Made Tito Wiratama, Kadek Agung Widyatama, Eber Bessa, Irfan Jaya, Ilija Spasojevic, Privat Mbarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: