Reses III Anggota DPRD Lubuklinggau Budi Prayitno Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Reses III Anggota DPRD Lubuklinggau Budi Prayitno Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Dapil III Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II, Budi Prayitno saat menyampaikan sambutannya dalam Reses III Perorangan tahun 2023, Minggu 19 November 2023 pukul 19.00 WIB.-Foto: Istimewa-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Dapil III Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II, Budi Prayitno menggelar Reses III Perorangan tahun 2023, Minggu 19 November 2023 pukul 19.00 WIB.

Budi Prayitno dalam sambutannya menuturkan bahwa reses ketiga ini merupakan reses terakhir di tahun 2023 dan mohon maaf apabila usulan selama ini yang telah disampaikan warga ada yang belum terealisasi, namun ada juga sebagian yang telah terealisasi. 

"Semoga ini bisa dijaga dan usulan dalam reses ini akan direalisasikan 2024 mendatang,” katanya.

Dikatakannya, kami selaku anggota DPRD di legislatif ini bisa menyampaikan ke ruang sidang dan saya siap perjuangankan hinggah sampai terealisasi.

BACA JUGA:Reses III Perseorangan H Rodi Wijaya: Mari Kita Jaga Pemilu 2024 ini dengan Rukun dan Damai

"Untuk yang belum terealisasi dimohon bersabar, agar terus mengusulkan baik tingkat Musrenbang kelurahan dan, kecamatan dan kita akan merealisasikan untuk pembangunan sesuai skala prioritas,” ungkapnya.

Warga Kelurahan Marga Mulya RT 07, Ibu Sartutik mengusulkan pembuatan siring sepanjang 200 meter dan tiga titik tiang lampu di Jalan Sentiaki RT 07.

Kemudian, Joni Hermawan warga Lubuk Binjai RT 06 minta sumur bor di Trans Lubuk Binjai RT 06 dikarenakan susahnya mendapatkan air bersih.

Sementara itu, warga Kelurahan Lubuk Kupang RT 04, Atma Juarsa mengusulkan dpat tiang listrik lima titik, siring 100 meter, dan jalan setapak 100 meter.

BACA JUGA:Reses III Anggota DPRD Lubuklinggau Hj Rosmala Dewi: Perjuangkan Pelajar Dapat PIP

Reses Perorangan Tahap III berlangsung di kediamannya di Jalan Padat Karya RT 2 Kelurahan Tanah Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II yang dihadiri Staf Sekretaris DPRD Lubuklinggau, Ketua RT se-Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para undangan konstituen Budi Prayitno.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: