Reses III Perseorangan H Rodi Wijaya: Mari Kita Jaga Pemilu 2024 ini dengan Rukun dan Damai

Reses III Perseorangan H Rodi Wijaya: Mari Kita Jaga Pemilu 2024 ini dengan Rukun dan Damai

Anggota DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya, SE, M.Si didampingi Ketua Ikatan Istri Anggota Dewan (Ikatri), Yulita Anggraini, SH foto bersama usai Reses III Perseorangan di Daerah Pemilihan IV Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan II Kota Lubuklinggau.-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Anggota DPRD Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, SE, M.Si Daerah Pemilihan IV Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan II Kota Lubuklinggau menggelar Reses III Perseorangan, Minggu 19 November 2023.

Reses III ini bertempat di Rumah Dinas (Rumdin) DPRD Lubuklinggau di Jalan Pembangunan, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.


Anggota DPRD Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, SE, M.Si saat menyampaikan sambutan pada Reses III Perseorangan di Rumdin DPRD Lubuklinggau di Jalan Pembangunan, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau, Minggu 19 November 2023.-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

Anggota DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya, SE, M.Si kepada LINGGAUPOS.CO.ID menjelaskan Reses III Perorangan Anggota DPRD Lubuklinggau ini adalah yang penutup untuk kegiatan tahun 2023.

"Kami berharap evaluasi Anggota DPRD Lubuklinggau langsung proses ke masyarakat tentang pembangunan selama 2023,"katanya.

BACA JUGA:Reses I Rodi Wijaya, Fokus dalam Pengentasan Stunting di Lubuklinggau

Dikatakannya, hari ini sengaja kami undang ke sini agar masyarakat bisa dekat dengan rumah Wakil Rakyat ini, seumpama saya tidak lagi jadi Ketua DPRD masyarakat sudah bisa main ke rumah ini.

"Kami memikirkan seepektif mungkin kita melayani masyarakat, makanya Rumdin Ketua DPRD Lubuklinggau ini berada di tengah-tengah masyarakat atau mudah untuk di jangkau,”ungkapnya. 


Salah seorang warga saat menyampaikan aspirasinya kepada Anggota DPRD Lubuklinggau, H Rodi Wijaya.-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

H Rodi Wijaya menambahkan ada satu catatan penting pemerintah pusat itu melihat kondisi keuangan daerahnya masing-masing karena itu adalah kebijakan pusat.

"Alhamdulillah tahun 2024 sudah evaluasi jadi bisa dilaksanakan lebih awal di Januari 2024 sudah bukan berarti karena ini tahun politik, bukankah kita itu semakin cepat kita evaluasi di Provinsi semakin cepat bisa laksanakan,"harapnya.

BACA JUGA:Reses H Rodi Wijaya Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

H Rodi Wijaya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan yang datang, serta aspirasi yang diusulkan masyarakat khususnya dari wilayah Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan II semuanya akan diusahakan terealisasi ditahun ini.

"Mari kita jaga pemilu 2024 ini dengan rukun dan damai karena perbedaan pilihan itu sudah biasa,"tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: