Reses H Rodi Wijaya Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Reses H Rodi Wijaya Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya, SE, M.Si didampingi istri Yunita Anggraini, Camat Lubuklinggau Timur I, Wahyu Lindra, Camat Lubuklinggau Timur II, Aris Garnida Husein saat menyampaikan sambutan dalam Reses II di di kediamannya di jalan Letkol Suk-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LINGGAUPOS.CO.ID - Reses II Anggota DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya, SE, M.Si Daerah Pemilihan IV Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan II bertempat di kediamannya di Jalan Letkol Sukirno, No 01, RT 04 Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Sabtu (20/8/2022).

Reses dihadiri Kepala BKPSDM, Yunita Anggraini, Camat Lubuklinggau Timur I, Wahyu Lindra, Camat Lubuklinggau Timur II, Aris Garnida Husein, Lurah, Ketua RT se Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan II, Kabag Umum dan Keuangan, Rully Wijaya dan Kabag Persidangan, Muhammad Rifqi Sekretariat DPRD Kota Lubuklinggau dan masyarakat.


Anggota DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya, SE, M.Si foto bersama usai Reses II.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

Anggota DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya, SE, M.Si dalam sambutannya mengatakan,"Terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan yang datang, serta aspirasi yang diusulkan masyarakat khususnya dari wilayah Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan II semuanya akan diusahakan terealisasi ditahun ini dan tahun anggaran 2023 mendatang,”katanya.

BACA JUGA:Jaksa Geledah Sekretariat Bawaslu Prabumulih

"Melalui momentum HUT RI ke-77 tahun kita berharap Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat sesaui dengan tema HUT RI tahun ini," harapnya. 

Adapun usulan masyarakat yakni bidang infrastruktur, peningkatan ekonomi kerakyatan, kesehatan dan penerangan lampu jalan serta usulan peningkatan jalan Karya II cor beton dan Talud tepian Sungai Mesat dalam wilayah RT 09 Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

BACA JUGA:Santri Ponpes Misro Arafah Juara KSM 2022 Lubuklinggau, Bakal Dapat Anugerah Bintang Prestasi

Masyarakat antusias mengikuti reses Anggota DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya.

"Insya Allah kami siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dan apa yang diusulkan masyarakat dari kegiatan reses akan disampaikan ke eksekutif untuk ditindak lanjuti dimasukan dalam rencana kerja pemerintah daerah,"ungkapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: