Jalin Silahturahmi, Kodim 0406 Lubuklinggau dan Polres Lubuklinggau Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

Jalin Silahturahmi, Kodim 0406 Lubuklinggau dan Polres Lubuklinggau Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

Kodim 0406 Lubuklinggau bersama Polres Lubuklinggau menyelenggarakan acara Coffee Morning bersama Jurnalis di Aula Dandim 0406 Lubuklinggau, Jumat 17 November 2023.-Foto: Humas Kodim 0406 Lubuklinggau.-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID  - Jalin silahturahmi, Kodim 0406 Lubuklinggau bersama Polres Lubuklinggau menyelenggarakan acara Coffee Morning bersama Jurnalis di Aula Dandim 0406 Lubuklinggau, Jumat 17 November 2023.

Coffee Morning ini dengan tema "Menjaga Kamtibmas Pemilu 2024" dihadiri oleh wartawan harian lokal, regional, dan online yang meliput di Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara (MLM). 

Coffee Morning dimulai dengan perkenalan antara Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan kemudian dilanjutkan dengan para wartawan. 

Dalam coffee morning ini juga membahas pula berbagai persoalan yang terjadi di wilayah MLM.

BACA JUGA:Kodim 0406 Lubuklinggau Peringati HUT TNI

Dandim 0406/Lubuklinggau, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan menjelaskan inisiatifnya untuk mengadakan Coffee Morning bersama rekan media, khususnya di wilayah MLM dan sekitarnya yang berada di bawah naungan media Dandim 0406.

"Dengan kegiatan Coffee Morning ini, saya ingin bersilaturahmi dan menjalin hubungan yang lebih erat dengan rekan-rekan media di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya," katanya.

Dandim menegaskan harapannya agar komunikasi dan koordinasi antara pihak militer dan wartawan dapat terjalin lebih baik ke depannya.

"Saya berharap kedepannya kita bisa bersinergi untuk menyukseskan Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, termasuk mendukung program pemerintah menjelang Pemilu legislatif dan Pilpres,"harapnya.

BACA JUGA:Peringati HUT TNI ini yang Dilakukan Kodim 0406 Lubuklinggau

Ia juga berpesan kepada rekan jurnalis untuk memberitakan berita yang menyejukkan dan bukan yang provokatif, agar dapat menciptakan suasana yang nyaman.

"Kedepan, antara kami dan wartawan diharapkan bisa terjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik," tambahnya.

Acara Coffee Morning ini diakhiri dengan  foto bersama awak media dan dengan harapan bersama untuk menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pemilu 2024 serta kolaborasi yang lebih baik antara pihak militer, kepolisian, dan media dalam mendukung pembangunan di wilayah Lubuklinggau dan sekitarnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: