Viral Ghisca Debora, Wanita Penipu Tiket Coldplay, Tilap Uang Rp15 Milliar

Viral Ghisca Debora, Wanita Penipu Tiket Coldplay, Tilap Uang Rp15 Milliar

Viral Ghisca Debora, Wanita Penipu Tiket Coldplay, Tilap Uang Rp15 Milliar--x: kegoblokan.Unfaedah

LINGGAUPOS.CO.ID – Grup band Coldplay berasal dari Inggris tengah menjadi banyak perbincangan public di media sosial. 

Karena grup band ini baru selesai menggelar konser perdananya di Indonesia pada 15 November 2023, tepatnya di stadion GBK Senayan, Jakarta. 

Konser ini berlangsung sukses dan sangat meriah, para penonton yang menyaksikan konser tersebut ikut pecah menyaksikan grup band tersebut tampil.

Namun, dibalik suksesnya acara konser Coldplay ini, ternyata masyarakat Indonesia sudah sangat antusias sejak enam bulan belakang, dan tidak sabar menantikan penampilan dari grup band legendaris asal Inggris ini.

BACA JUGA:Pejabat Imigrasi Ngurah Rai Bali Pungli di Bandara Raup Rp6 Juta per Hari

Karena antusias dari banyak penggemar Coldplay ini, tiket nya pun sudah mulai dijual pada bulan Mei lalu dan langsung habis hanya dalam hitungan menit saja. 

Sebagian orang merasa kesulitan mendapatkan tiket konser ini, yang membuat masyarakat rela membeli tiket konser ini melalui calo walaupun harus mengeluarkan harga yang relatif mahal dari harga tiket aslinya. 

Karena hal tersebut, banyak oknum calo yang curang melakukan kenaikan harga yang jauh mahal dan justru ada pula sebagian oknum calo ini berniat menipu pelanggan.

Melansir dari sumber akun X @kegblgnunfaedah , menginformasikan bahwa wanita dengan nama Ghisca Debora Aritonang, yang merupakan mahasiswi Universitas Trisakti diduga merupakan calo tiket konser Coldplay di Jakarta. 

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu, Hari ini Jumat 17 November 2023, Cuma Modal Share Link

Dikabarkan hingga ribuan orang merasa diduga tertipu oleh wanita ini, dan menjadi viral di akun X tersebut.

Ada pula warganet di akun X mencuitkan bahwa adiknya diduga menjadi korban penipuan oleh wanita ini. Bahkan diduga wanita ini menipu pelanggannya sebanyak Rp15 Miliar. 

“Hidup lagi capek-capeknya dengar kabar ade sendiri kena tipu tiket Coldplay, ternyata dalang di baliknya berhasil menipu sekitar Rp15 Miliar, juara sih lo Ghisca Debora Aritonang,” tulis cuitan akun X @__aqshal 

Pada sumber akun X tersebut ia melampirkan foto bukti berupa screenshot percakapan dari grup WhatsApp penjual tiket konser Coldplay dan customer, menyebut bahwa Ghisca Debora ini diduga telah melakukan scammer alias penipuan kepada para pelanggannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: