Apakah Brand Kecantikan The Body Shop Termasuk Produk Pro Israel Atau Bukan, Cari Tahu Faktanya Disini

Apakah Brand Kecantikan The Body Shop Termasuk Produk Pro Israel Atau Bukan, Cari Tahu Faktanya Disini

Apakah Brand Kecantikan The Body Shop Termasuk Produk Pro Israel Atau Bukan, Cari Tahu Faktanya Disini--instagram: thebodyshopindo

LINGGAUPOS.CO.ID - Saat ini ramai dibicarakan mengenai Fatwa MUI No.83 Tahun 2023 mengenai larangan membeli produk yang terafiliasi dengan Negara Israel.

Lalu muncul banyak pertanyaan mengapa produk-produk itu dilarang? Termasuk Brand kecantikan The Body Shop salah satu yang dipertanyakan oleh masyarakat. 

Apakah produk dari Brand kecantikan ini termasuk produk Israel. Berikut kami rangkum mengenai sejarah dan fakta dari The Body Shop ini. 

The Body Shop International plc, atau lebih dikenal dengan The Body Shop, memiliki sekitar 2,400 toko di 61 negara. 

BACA JUGA:Apa Motif Pembunuhan, Tidak Ada Barang Hilang di Rumah Ibu Hajjah yang Dibunuh Saat Salat Zuhur

Menurut O Boticario, sebuah perusahaan dari Brazil, The Body Shop adalah perusahaan franchise kosmetika kedua terbesar di dunia.

Perusahaan ini, yang berpusat di Littlehampton, Sussex Barat, Inggris, didirikan oleh Dame Anita Roddick dan terkenal oleh produk-produknya yang menggunakan zat herbal mulai dari Body Butter, Peppermint Foot Lotion, dan Hemp. 

The Body Shop juga menekankan dukungannya terhadap berbagai macam isu yang beredar di seluruh dunia. 

Slogan-slogan mereka antara lain adalah: Against Animal Testing (Lawan Uji Coba terhadap Hewan), Support Community Trade, Activate Self Esteem, Defend Human Rights (Tegakkan HAM), dan Protect Our Planet (Proteksikan Planet Kita). 

BACA JUGA:Tulisan Di Tembok Gaza Untuk Dunia, Kata-Katanya Menyanyat Hati: Dunia Tidak Mencintai Kita Bu

Sejarah The Body Shop

Anita Roddick memulai The Body Shop pada tanggal 26 Maret 1976 untuk menciptakan mata pencaharian untuk dirinya dan kedua putrinya, disaat Gordon melakukan perjalanan keliling Amerika. 

Ia sama sekali tidak terlatih dan tidak punya pengalaman dan trik bisnis yang ia miliki hanyalah nasihat dari Gordon untuk melakukan penjualan sebanyak £300 selama seminggu. 

Anita melihat kewiraswastaan sebagai suatu kelangsungan hidup, dan percaya bahwa hal tersebut memelihara pikiran kreatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: