Prediksi Irak vs Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis 16 November 2023, Kick Off 21.45 WIB

Prediksi Irak vs Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis 16 November 2023, Kick Off 21.45 WIB

Prediksi Indonesia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis 16 November 2023, Kick Off 21.45 WIB--instagram: sports.smn

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal kualifikasi piala dunia 2026 kali ini akan mempertandingkan Irak vs Indonesia pada hari kamis, 16 november 2023, kick off dimulai pukul 21.45 WIB.

Jika kalian ingin membela dan menyaksikan Indonesia yang tampil pada malam nanti, kalian bisa melihat prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID buat mulai dari preview, head to head, susunan pemain hingga prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Irak vs Indonesia

Preview

BACA JUGA:Ahyeon Dikabarkan Keluar dari BABYMONSTER Jelang Debutnya

Di dua laga sebelumnya Irak berhasil menahan imbang negara dengan peringkat FIFA lebih tinggi dari mereka yaitu, Yordania dan Qatar, hasil imbang tersebut merupakan modal positif bagi Irak untuk menghadapi Indonesia malam nanti.

Tentunya dengan modal imbang dari Yordania dan Qatar Irak memiliki motivasi lebih untuk merebut poin sempurna saat melawan Indonesia nanti malam.

Di lain sisi Indonesia tidak akan diperkuat oleh Marcelino Ferdinand saat pertandingan melawan Irak nanti malam, karena terpaksa absen karena cedera.

Kendati demikian pelatih timnas Indonesia Shin Tae-Young tetap memiliki pemain andalan yang berada di skuadnya.

BACA JUGA:Cara Cek Bansos Penerima dan Pencairan BLT EL Nino, Cair November-Desember 2023 Rp400 Ribu

Indonesia membawa sebanyak 27 pemain yang akan ambil peran pada matchday 1 ronde 2 kualifikasi piala dunia 2026 zona AFC.

Prediksi Susunan Pemain

Irak (4-2-3-1): Jalal Hasan; Ibrahim Bayesh, Frans Dhia Putros, Ali Adnan, Merchas Doski; Ahmad Allee, Amir Al Ammari; Bashar Resan, Ali Jasim Elaibi, Danilo Al-Saed; Mohanad Ali.

Indonesia (5-3-2): Ernando Ari Sutaryadi; Asnawi Mangkualam Bahar, Jordi Amat, Elkan Baggot, Rizki Ridho, Pratama Arhan; Marc Klok, Ricky Kambuaya, Adam Alis; Rafael Struick, Ramadhan Sananta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: