Sempat Mimpi Dibunuh Oleh Suami dan Curhat di Facebook: Suami Tega Tikam Istri Hingga Meninggal di Sulteng

Sempat Mimpi Dibunuh Oleh Suami dan Curhat di Facebook: Suami Tega Tikam Istri Hingga Meninggal di Sulteng

Sempat Mimpi Dibunuh Oleh Suami dan Curhat di Facebook: Suami Tega Tikam Istri Hingga Meninggal di Sulteng--x: kegoblokan.Unfaedah

SULAWESI TENGAH, LINGGAUPOS.CO.ID – Viral di media sosial dan menghebohkan warganet mengenai kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Lero, Kecamatan Sindue, Kabupaten Donggala, SULAWESI TENGAH (Sulteng). 

Kejadian ini terjadi pada saat DNM (almh) sedang dalam perjalanan untuk mengantar anaknya pada Jum’at, 10 November 2023, pukul 07.00 WITA. 

Menurut informasi yang beredar, pada saat DNM ini di perjalanan, ia tiba-tiba saja ditikam oleh orang yang tidak dikenali (OTK). 

Pelaku yang menikam DNM diduga adalah suami korban sendiri, yang mana warga Desa Dalaka, Kecamatan Sindue, Kabupaten Donggala. 

BACA JUGA:Daftar Produk Israel di Indonesia, Jadi Target Boikot Internasional

Menjadi orang yang diduga dan tersangka terkuat karena diketahui hubungan keluarga dari korban serta pelaku sudah renggang sejak lama.

Ditambah dugaan ini menjadi kuat lantaran istri (almh) pernah menulis status di dalam akun Facebook pribadi miliknya yang dianggap seperti sudah mengetahui akan kematiannya. 

Berikut deskripsi pada status Facebook milik korban yang sempat bermimpi dibunuh oleh suaminya. 

“Sedikit saya ceritakan kronologis nya, karna sy merasa tidak aman hidup di dunia, mimpi di bunuh, terus ada pengancaman, untuk saya dari suami saya, karena memang rumah tangga saya sudah renggang. Terus dari pihak mertuaku laki2 maupun perempuan atau yang kena keluarganya. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila sy mati entah kapan itu terjadi, berarti pelakunya suami saya. Berhubung saya juga sudah banyak memberitahukan orang tuanya soal anak nya ke saya setiap cek cok, tapi tidak ada respon, jadi kupedodo larantai Mui Rai no bermaksud aku nompaka kamiu bahwa aku raijo maojo ante ana Miu Rai nadea ntotomo kesempatan nibagiakaku ana Miu, tapi ana Miu Rai noborubah, rajia nipangajari Miu kasih iya, jadii tabula nogaamo nesua ruambulamo aku nogaa, jadi kupedodo ante kamiu, nee makoee,” tulis DNM pada akun Facebook miliknya pada 1 November 2023 lalu.

BACA JUGA:Fatwa MUI Haram Membeli Produk Pro Israel, Termasuk Rokok, ini 7 Dampak Buruk Merokok bagi Kesehatan

Peristiwa tragis ini terjadi pada Jumat 10 November 2023 pagi, dalam postingan yang dibagikan pada 1 November itu, korban mengatakan sudah merasa tidak aman lagi hidupnya di dunia ini.

Sampai hingga ia sering mendapat ancaman pembunuhan dari suaminya, dalam postingan itu juga ia menjelaskan bahwa hubungannya dengan suami sedang tidak baik-baik saja. 

Atas postingan tersebut, banyak rekan dari korban yang menduga bahwa pelaku penikaman tersebut adalah suami korban. 

Pada sampai berita ini terbit belum diketahui juga motif dari kasus pembunuhan ini, dan belum ada laporan resmi dari pihak kepolisian di Kabupaten Donggala. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: