Potret Liku 9 Desa Tanjung Tiga di Kabupaten Muara Enim, Penampakan Likunya Menakjubkan

Potret Liku 9 Desa Tanjung Tiga di Kabupaten Muara Enim, Penampakan Likunya Menakjubkan

Potret Liku 9 Desa Tanjung Tiga di Kabupaten Muara Enim, Penampakan Likunya Menakjubkan--instagram: palembang.eksis

MUARA ENIM, LINGGAUPOS.CO.ID - Melihat potret liku 9 yang ada di Desa Tanjung Tiga di Kabupaten MUARA ENIM, pemandangan yang menakjubkan.

Seperti yang diunggah oleh akun media sosial instagram @palembang.eksis yang memperlihatkan potret pesona dari liku Sembilan.

Liku Sembilan terletak di desa tanjung tiga yang ada di Kabupaten Muara Enim. Lengkapnya, Tanjung tiga sendiri merupakan salah satu desa yang berada di Kecamatan Semende Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Potret pesona liku Sembilan yang diabadikan dari atas itu terlihat penampakan jalan yang berliku di tengah hutan.

BACA JUGA:Makna Lagu Yellow Milik Coldplay Band yang Akan Konser di Jakarta Pada 15 November Nanti

Jalan yang berliku itu adalah jalan aspal yang bisa dilewati oleh mobil, motor. Namun, penampakannya jika dilihat dari atas terlihat begitu panjang dan berliku.

Liku Sembilan di Semende- Muara Enim ini selain berliku jalannya juga ada di atas bukit, sebelum memasuki jalan liku 9 terlihat ada jembatan yang dibawahnya ada air atau sungai yang mengalir deras.

Jika anda ingin melintasi jalan di liku Sembilan yang terdapat di desa tanjung tiga ini, pastikan skill mengemudi anda sudah mumpuni.

Pasalnya jika anda belum terbiasa melewati kelokan atau jalan yang penuh dengan liku-liku sebaiknya dipikirkan lagi jika ingin melewati liku Sembilan.

BACA JUGA:Lirik dan Makna Lagu The Scientist Milik Coldplay yang Akan Konser di Jakarta Nanti, Nobody Said it Was Easy

Liku Sembilan bukan hanya sebagai sebutan semata, tetapi memang jalannya yang berliku-liku dan ada Sembilan liku.

Apa lagi bagi anda yang punya masalah dengan mabuk kendaraan, bukankah seorang yang mabuk perjalanan akan pusing jika melewati liku Sembilan?

Jalan yang lurus aja sudah bisa membuat mabuk, ya. apalagi jalan yang berliku. Untuk itu persiapkan diri anda jika harus atau berkeinginan melewati liku 9.

Sebab, jika anda melewati liku Sembilan yang ada di Desa Tanjung Tiga ini, selain jalannya yang berliku anda juga akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: