Berikan Arahan, Kalapas Kelas IIA Muara Beliti Tekankan Pentingnya Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Lapas

Berikan Arahan, Kalapas Kelas IIA Muara Beliti Tekankan Pentingnya Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Lapas

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, bersama pejabat stuktural memberikan arahan kepada WBP di Blok Hunian Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Kamis 9 November 2023. -foto: humas lapas kelas IIA muara beliti.-

LINGGAUPOS.CO.ID - Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, bersama pejabat stuktural memberikan arahan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti di Blok Hunian Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Kamis 9 November 2023. 

Dalam kegiatan tersebut Ronald Heru Praptama selaku Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti memperkenalkan diri sebagai Kalapas yang baru. 

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama mengatakan,"Dalam kegiatan ini kami memberikan beberapa arahan kepada WBP tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas. 

"Saya berpesan kepada WBP agar selalu menjaga kebersihan di blok hunian serta mengikuti semua program pembinaan yang ada di Lapas,"katanya. 

BACA JUGA:Perkuat Pengamanan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Kalapas Jalin Sinergitas bersama Polres Musi Rawas

BACA JUGA:Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berikan Penguatan Kepada Seluruh Petugas Pengamanan

Dikatakannya, disini kami menekankan pentingnya meningkatkan kegiatan kerohanian, khususnya bagi WBP yang beragama muslim dan diharapkan untuk dapat bisa menjalankan ibadah salat.

"Disini kami membuka ruang untuk menerima masukan dan aspirasi dari WBP sebagai bentuk partisipasi aktif mereka dalam peningkatan kualitas Lapas,"ungkapnya. 

Ronald Heru Praptama juga mengajak seluruh warga binaan untuk dapat menjalani masa pidana dengan ikhlas dan berkomitmen menjadi pribadi yang baik ke depannya.

"Kami berharap dengan kegiatan ini agar dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan Lapas yang aman, teratur dan memberikan perubahan positif bagi para warga binaan,"tutupnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: