Prediksi Barito Putera vs Persebaya Surabaya, BRI Liga 1, Kamis 9 November 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Barito Putera vs Persebaya Surabaya, BRI Liga 1, Kamis 9 November 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Barito Putera vs Persebaya Surabaya, BRI Liga 1, Kamis 9 November 2023, Kick Off 15.00 WIB--instagram: officialpersebaya

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 kali ini memasuki pekan ke-19 pada pertandingan nanti akan mempertemukan Barito Putera kontra Persebaya Surabaya, pada hari kamis, 9 november 2023, kick off dimulai pukul 15.00 WIB

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru kali ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah kami siapkan berupa preview, head to head, prediksi susunan pemain hingga prediksi skor akhir pada pertandingan Barito Putera vs Persebaya, sebagai berikut:

Prediksi Barito Putera vs Persebaya Surabaya

Preview

BACA JUGA:Hari Pahlawan, Mengenal Abdul Rozak Tokoh Pejuang Revolusi Fisik, Putra Daerah Sumatera Selatan

Barito Putera akan menjadi tuan rumah, mereka akan menjamu Persebaya Surabaya di kandang mereka yaitu Stadion Demang Lehman Martapura, Kalimantan Selatan, baik Barito dan Persebaya saat ini tampil kurang konsisten di musim ini.

Keduanya jarang sekali mendapatkan hasil menang, di tujuh laga yang mereka ikuti di musim ini Barito tidak pernah menang sama sekali, terakhir kemenangan yang diraih Barito pada pekan ke-11 saat melawan Persis dengan skor 2-0.

Lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berakhir? Kita lihat saja nanti

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:5 Tips LDR agar Hubungan Awet Bersama Pasangan Walau Menjalani Hubungan Jarak Jauh

Barito Putera (4-4-2) - Ega Rizki Pratama (kiper), Bagas Kaffa, Renan Alvez, M. Firly, Frendi Saputra (B), Hasyim Kipuw, Bayu Pradana, Rizki Pora, Mike Ott (T), Murilo Mendez, Gustavo Tocantins (D).Pelatih: Rahmad Darmawan.

Persebaya (4-4-2) - Ernando Ari (kiper), Reva Adi Utama, Dusan Stevanovic, Riswan Lauhin, Kasim Botan (B), Song Ui-Young, Andre Oktaviansyah, Ripal Wahyudi, M. Hidayat, (B), Bruno Moreira, Sho Yamamoto (D).Pelatih: Uston Nawawi.

Head to Head

Di Atas kertas Barito Putera jauh lebih mendominasi dari Persebaya jika kita lihat catatan pertemuan keduanya, dari 9 pertemuan yang terjadi Persebaya hanya mampu dengan hasil 2 kali menang, 4 kali kalah dan 3 kali imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: