5 Tips LDR agar Hubungan Awet Bersama Pasangan Walau Menjalani Hubungan Jarak Jauh

5 Tips LDR agar Hubungan Awet Bersama Pasangan Walau Menjalani Hubungan Jarak Jauh

5 Tips LDR agar Hubungan Awet Bersama Pasangan Walau Menjalani Hubungan Jarak Jauh--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.IDHubungan Jarak Jauh atau sering dikenal dengan LDR, sering dirasakan oleh banyak pasangan, karena tuntutan untuk menempuh pendidikan di luar kota, pekerjaan, atau bahkan berkenalan lewat aplikasi online dan menjalin hubungan, menjadi alasan kamu memutuskan untuk memiliki hubungan LDR

Kamu biasanya menjalani hubungan dengan langsung bisa bertatap muka dan meminta untuk bertemu dengan mudah, namun ketika kamu dan pasanganmu LDR harus menelan pahit sebab hanya bisa memandangi layar gawai untuk dapat berkomunikasi. 

Nah, agar kamu dan pasanganmu tetap romantis dan tidak pudar rasa oleh jarak, penting untuk kalian menerapkan tips LDR berikut.

1. Coba cara komunikasi yang baru

BACA JUGA:Buntut Dukung Palestina, Benzema Dianggap Teroris di Negaranya Sendiri: Benzema Punya Hubungan dengan IM

Komunikasi adalah kunci bagi pasangan LDR. Menjaga komunikasi adalah kunci utama penting dalam menjalin hubungan. Selama internet masih ada, jalur komunikasi tidaklah menjadi halangan.

Coba lah untuk memberi kabar pada pasangan. Sempatkan untuk menelepon pasangan dan bertukar cerita mengenai kegiatan yang telah dilakukan. 

2. Jujur dengan pasangan

Cobalah untuk mengatakan yang sedang dirasakan selama menjalani hubungan LDR terutama ketika kamu dan pasanganmu sedang bertengkar. 

BACA JUGA:Orang Indonesia Harus Tegas Bela Palestina, Ini Alasannya, Hubungan Sejarah Jangan Dilupakan

Ceritakan apa saja yang membuat kalian bahagia selama menjalani LDR termasuk jujur dengan rasa bosan, cemburu yang tidak jelas apa penyebabnya.

Terbuka dan jujur lah sehingga kamu dan pasanganmu bisa mencari solusinya bersama.

3. Cobalah hal baru dengan pasangan

LDR bukan menjadi alasan untuk tidak melakukan hal banyak bersama pasangan. Ada beberapa hal yang dapat dilakukan contoh menonton film bersama, membaca buku, berdiskusi berita yang sedang trending, dengan begitu, hubungan jarak jauh, anda dan pasangan tetap menyenangkan jauh dari kata bosan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: