Prediksi Napoli vs Union Berlin, Liga Champions, Kamis 9 November 2023, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi Napoli vs Union Berlin, Liga Champions, Kamis 9 November 2023, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi Napoli vs Union Berlin, Liga Champions, Kamis 9 November 2023, Kick Off 00.45 WIB--instagram: officialsscnapoli

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions musim 2023/2024 kali ini memasuki matchday ke-4 yang akan mempertemukan Napoli vs Union Berlin pada hari kamis, 9 november 2023 kick off dimulai pukul 00.45 WIB.

Jika kalian ingin menonton jalannya pertandingan Napoli melawan Union Berlin nanti malam, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber mulai dari preview, head to head, susunan pemain, prediksi skor akhir yang dapat kalian lihat disini.

Prediksi Napoli vs Union Berlin

Preview

BACA JUGA:Prediksi Persik Kediri vs Madura United, BRI Liga 1, Rabu 8 November 2023, Kick Off 15.00 WIB

Napoli dan Union Berlin berada di Grup C Liga Champions pada musim ini, ini merupakan pertandingan mereka yang kedua musim ini, pada matchday ke-3 kemari, Napoli berhasil mengalahkan Union Berlin dengan skor 1-0, gol yang diperoleh Napoli disumbang oleh Giacomo Raspado menjadi gol satu satunya hingga akhir pertandingan.

Saat ini Napoli berada di posisi kedua klasemen Grup C di bawah Real Madrid, sedangkan Union Berlin berada di posisi juru kunci dengan masih tanpa gol dan tanpa poin.

Pertandingan ini menjadi pertandingan yang penting untuk Napoli, karena mereka harus menang untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya dan finis di posisi dua teratas bersama Real Madrid.

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:Prediksi Persib Bandung vs Arema FC, BRI Liga 1, Rabu 8 November 2023, Kick Off 15.00 WIB

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Natan, Olivera; Zambo Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia.

Pelatih: Rudi Garcia.

Info skuad: Osimhen (cedera).

Union Berlin (3-5-2): Ronnow; Diogo Leite, Knoche, Jaeckel; Khedira, Kral, Trimmel, Laidouni, Aaronson; Fofana, Becker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: