Prediksi AC Milan vs PSG, Liga Champions, Rabu 8 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi AC Milan vs PSG, Liga Champions, Rabu 8 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi AC Milan vs PSG, Liga Champions, Rabu 8 November 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: k.mbappe

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions musim 2023/2024 kali ini memasuki matchday ke-4 mempertandingkan AC Milan melawan PSG, yang dijadwalkan pada hari rabu, 8 november 2023 kick off dimulai pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin melihat pertandingan antara AC Milan vs PSG kalian bisa membaca prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain hingga prediksi skor akhir, simak sampai selesai:

Prediksi AC Milan vs PSG

Preview

BACA JUGA:Prediksi Lazio vs Feyenoord, Liga Champions, Rabu 8 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

AC Milan dan PSG berada di Grup F Liga Champions, AC Milan, pada pertandingan sebelumnya AC Milan pecundangi PSG dengan skor 0-3 di kandang PSG, 3 gol tersebut disumbang oleh Kylian Mbappe, Randal Kolo Muani dan Lee Kang-in.

AC Milan di musim ini tampil kurang konsisten dengan menempati posisi juru kunci, AC Milan masih tanpa gol di musim ini, sedangkan PSG berada di posisi teratas dengan enam poin dari tiga laga yang telah mereka lakoni.

Tak hanya di Liga Champions AC Milan juga kalah saat melawan Udineses di kandang sendiri, dari empat pertandingan di semua kompetisi musim ini AC Milan belum pernah menang sama sekali.

Sedangkan PSG sedang berada di kondisi terbaik mereka dengan mengantongi modal memenangi lima laga terakhir mereka, sehingga PSG musim ini patut diperhitungkan.

BACA JUGA:Prediksi Shakhtar Donetsk vs Barcelona, Liga Champions, Rabu 8 November 2023, Kick Off 00.45 WIB

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Apakah PSG akan meneruskan tren positif mereka atau AC Milan yang akan come back? Kita lihat saja nanti.

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3): Maignan; Theo Hernandez, Thiaw, Tomori, Calabria; Reijnders, Musah, Loftus-Cheek; Leao, Giroud, Pulisic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: