Prediksi Shakhtar Donetsk vs Barcelona, Liga Champions, Rabu 8 November 2023, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Barcelona, Liga Champions, Rabu 8 November 2023, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Barcelona, Liga Champions, Rabu 8 November 2023, Kick Off 00.45 WIB--instagram: barcelona

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions musim 2023/2024 kali ini akan mempertemukan Shakhtar Donetsk kontra Barcelona, yang dijadwalkan akan berlangsung pada hari rabu, 8 november 2023 dan kick off akan berlangsung pada pukul 00.45 WIB.

Jika kalian ingin menonton laga seru yang akan terjadi malam nanti, kalian bisa mencatat prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber berupa preview, head to head, prediksi susunan pemain hingga prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Barcelona

Preview

BACA JUGA:4 Perampok Toko di PALI Kabur ke Bengkulu dan Sumatera Barat, Berikut Peran Masing-masing Pelaku

Liga Champions kali ini memasuk Matchday ke-3, Barcelona sedang berada di keadaan terbaik mereka, bisa dilihat dari ketiga pertandingan yang dilakoni Barcelona di musim ini Barcelona dengan hasil sempurna dengan hasil 3 kemenangan beruntun.

Kemenangan tersebut diraih Barcelona saat menghadapi Royal Antwerp 5-0 , Porto 0-1 dan yang terakhir saat melawan Shakhtar pada matchday ke-3 kemarin dengan skor 2-1, satu-satunya gol yang masuk di gawang Barcelona adalah gol dari Heorhiy Sudakov, dari tim Shakhtar.

Di Liga Champions Barcelona memang tak terkalahkan, akan tetapi di La Liga beda cerita, Barcelona kalah dari Real Madrid, di kesempatan selanjutnya Barcelona berhasil bangkit dengan menang saat menghadapi Real Sociedad dengan skor tipis 1-0.

Lantas bagaimana pertandingan ini akan berakhir? Apakah Barcelona akan tetap mempertahankan tren positif mereka di Liga Champions musim ini, atau menjadi kekalahan Barcelona yang pertama di musim ini? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:6 Jenis Tanaman Hias Bunga Berwarna Pink Bisa Membuat Suasana Rumah Lebih Teduh dan Asri

Prediksi Susunan Pemain

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1): Riznyk; Azarovi, Matvienko, Rakitskyi, Gocholeishvili; Stepanenko, Nazaryna; Kryskiv, Sudakov, Zubkov; Sikan.

Pelatih: Marino Pusic.

Info skuad: Konoplya (skorsing).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: