Cara Rawat Kulit Cukup Dengan 4 Bahan Alami ini, Simak Apa Saja!

Cara Rawat Kulit Cukup Dengan 4 Bahan Alami ini, Simak Apa Saja!

Cara Rawat Kulit Cukup Dengan 4 Bahan Alami ini, Simak Apa Saja!--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID – Kulit Putih, mulus, cerah dan sehat merupakan impian dari semua orang, terutama wanita. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk mengetahui cara merawat kulit dengan tepat. 

Banyak produk kecantikan yang ditawarkan di e-commerce, namun sebagian orang meragukan atas produk tersebut. 

Untuk kamu yang menginginkan perawatan kulit yang aman, tidak salahnya untuk mencoba dengan bahan-bahan alami, dengan perawatan secara alami kamu tidak memerlukan biaya yang banyak dan mahal, untuk mengetahui  apa saja perawatan tersebut, berikut ulasannya.

1. Kebutuhan Cairan Tubuh yang Cukup

BACA JUGA:10 Brand Skincare Lokal terlaris di Online Marketplace Indonesia

Untuk mendapatkan perawatan wajah secara alami, kamu harus mencukupi kebutuhan cairan pada tubuhmu, selain terhindar dari dehidrasi, kulit kamu juga akan menjadi lembab, dan terjaga.

Seseorang yang malas atau kurang minum akan mengalami dehidrasi kulit ringan, ditunjukkan dengan gejala kulit yang kering, kusam, dan kendur. 

Sebaiknya kamu mengonsumsi cairan atau minum air putih setidaknya sekitar 2,7 liter setiap hari untuk wanita. Sedangkan pria dapat mengkonsumsi air sebanyak 3,7 liter setiap harinya.

2. Pola Makan Sehat

BACA JUGA:5 Produk Skincare Jadul, Murah dan Bagus Dijual di Minimarket

Menjaga pola makan, dan menerapkan pola makan yang sehat termasuk makan makanan yang bernutrisi akan membawa sejumlah manfaat untuk kulit kamu dan badan kamu.

Bagi kamu yang ingin merawat tubuh dan wajah, sebaiknya mengkonsumsi akan kaya kolagen, folat, dan vitamin. Contoh sayuran, dan hindari makanan cepat saji, makanan olahan, tinggi gula serta tinggi garam.

3. Menggunakan Lidah Buaya

Bahan alami satu ini memiliki banyak manfaatnya salah satunya sebagai penyembuhan dan perangsang pertumbuhan sel baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: