5 Produk Skincare Jadul, Murah dan Bagus Dijual di Minimarket

5 Produk Skincare Jadul, Murah dan Bagus Dijual di Minimarket

5 Produk Skincare Jadul, Murah dan Bagus Dijual di Minimarket--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Produk skincare jadul murah di minimarket bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau. Produk ini direkomendasikan berdasarkan pengalaman, jadi mungkin berbeda hasilnya pada setiap individu.

1. Viva Milk Cleanser Pembersih Wajah Bengkuang 200 ml

Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp 15.400. Viva Milk Cleanser Pembersih Wajah Bengkuang adalah cairan susu pembersih wajah dengan varian bengkoang yang berguna untuk tipe kulit normal dan kering. 

Mengandung emollient yang berfungsi untuk merawat kelembaban kulit anda. Cocok digunakan untuk membersihkan wajah sehari-hari dari sisa make up atau kotoran yang menempel pada wajah. 

BACA JUGA:Jadi Pengganti RS dr Sobirin, Begini Penampakan RSUD Pangeran M Amin

2. Viva Face Tonic Pembersih Wajah Bengkuang 200 ml

Produk ini juga sangat murah, dibanderol dengan harga Rp 15.400 kamu sudah bisa mendapatkan berbagai manfaatnya.

Viva Face Tonic Pembersih Wajah Bengkuang ini merupakan cairan pembersih wajah tonic yang dikhususkan untuk kulit normal yang berfungsi untuk 

Toner wajah ini bisa membuat kulit wajah kita menjadi lebih segar, serta dapat mengecilkan pori-pori. Berguna juga untuk mengangkat sel kulit mati dan membuat regenerasi kulit wajah menjadi lebih cepat. Toner ini juga mengandung Advanced Niacinamide. 

BACA JUGA:Kabar Duka, Bupati Musi Rawas Periode 1995 – 2000 Meninggal Dunia, Kami Turut Berduka Cita

Cocok untuk segala jenis kulit. Toner wajah ini memiliki PH yang seimbang yang dapat menyegarkan sekaligus mempersiapkan dan menjaga keseimbangan PH kulit alami kulit untuk membantu penyerapan produk selanjutnya. Jika digunakan dengan teratur, toner ini juga dapat mencerahkan.

3. Viva Air Mawar 200 ml

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: