Heboh! Ratusan Warga Israel Berdemo Depan Rumah Netanyahu, Mendesak Agar Perdana Menteri Israel Itu Mundur

Heboh! Ratusan Warga Israel Berdemo Depan Rumah Netanyahu, Mendesak Agar Perdana Menteri Israel Itu Mundur

Heboh! Ratusan Warga Israel Berdemo Depan Rumah Netanyahu, Mendesak Agar Perdana Menteri Israel Itu Mundur--instagram: b.netanyahu

LINGGAUPOS.CO.ID - Heboh, aksi ratusan warga Israel berdemo depan rumah Netanyahu, mendesak agar perdana menteri Israel itu mundur.

Ratusan warga Israel melakukan unjuk rasa di depan kediaman Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu.

Warga Israel berunjuk rasa dengan berkumpul di luar kediaman resmi Benjamin Netanyahu yang ada di Yerusalem pada Sabtu, 4 November 2023.

Ratusan pendemo itu menyuarakan agar sang perdana menteri untuk mengundurkan diri, warga yang hadir tersebut percaya Netanyahu harus mundur.

BACA JUGA:Viral di Sosial Media! Istri Founder Grab Mendukung Israel, Warganet: Udah Boleh Blokir Nih?

Bahkan dalam video yang beredar, pendemo berunjuk rasa sambil mengibarkan bendera Israel. Mereka bahkan meneriakan kata “Penjara Sekarang”, massa juga menerobos penghalang polisi di sekitar kediaman Netanyahu di Yerusalem.

Diketahui juga protes tersebut bertepatan dengan jajak pendapat yang menunjukkan lebih dari tiga perempat warga Israel yang percaya bahwa Netanyahu harus mengundurkan diri.

Hal ini menggarisbawahi meningkatnya kemarahan publik terhadap para pemimpin politik dan keamanan mereka.

Sementara itu, mengutip dari YouTube resmi Middle East Eye, beberapa pendemo disana juga meneriaki bahwa Netanyahu adalah seorang pembunuh.

BACA JUGA:Israel Bom Universitas Al Azhar di Gaza, Memakan 15 Korban Jiwa!

“Bibi adalah seorang pembunuh” teriak beberapa pengunjuk rasa sambil mengibarkan bendera Israel.

Bibi sendiri merupakan nama panggilan dari Benjamin Netanyahu, Benjamin adalah perdana menteri terlama sejak kemerdekaan Israel.

Bahkan dalam video yang beredar juga terlihat beberapa pengunjuk rasa berupaya menerobos penghalang yang didirikan di dekat rumah Benjamin Netanyahu, dan mereka juga sempat bentrok dengan Polisi Israel disana.

disamping itu, berdasarkan pada laporan The New Arab, di yerusalem ada ratusan orang berkumpul di luar kediaman Benjamin Netanyahu dengan seruan yang lebih eksplisit agar Perdana Menteri Benjamin Netanyahu mundur dari jabatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: warga israel demo di depan rumah netanyahu