Viral! Dua Pria Terekam CCTV Mencuri Kursi Roda Milik Kakek Disabilitas, Kejadian di Bekasi

Viral! Dua Pria Terekam CCTV Mencuri Kursi Roda Milik Kakek Disabilitas, Kejadian di Bekasi

Viral! Dua Pria Terekam CCTV Mencuri Kursi Roda Milik Kakek Disabilitas, Kejadian di Bekasi--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID – Beredar sebuah video rekaman dari CCTV di sosial media yang memperlihatkan detik-detik dua orang pria yang tega mencuri kursi roda milik kakek penyandang disabilitas yang tampak sedang tidur di emperan toko. 

Pada rekaman CCTV tampak kakek sedang tertidur dengan di depannya terparkir kursi roda milik dirinya yang sudah dimodifikasi. 

Tidak lama kemudian, datanglah dua orang pria yang sedang mengendarai motor. Terlihat satu orang pria menggunakan helm warna putih dan salah satunya menggunakan baju warna hitam yang masih berada di atas motor. 

Tampak salah satu pria turun dari motor dan datang mendekati kakek yang sedang tertidur dengan lelap. 

BACA JUGA:Kuliah Umum di Universitas Musi Rawas, SKK Migas - KKKS Sampaikan Hal ini

Sebelum beraksi, pria tersebut memantau situasi yang ada di sekitarnya. Melihat situasi sekitar sepi dan aman, pria tersebut langsung melancarkan aksinya. 

Tampak pria dengan helm putih itu langsung menggondol kursi roda milik kakek tunawisma penyandang disabilitas tersebut. 

Pria ini menuntut kursi roda milik kakek disabilitas dan langsung bergegas untuk pergi melancarkan aksinya bersama teman yang sebelumnya sudah berada di atas motor. Diketahui pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 01:05 WIB di daerah Bekasi.

Video viral tersebut sontak mendapatkan komentar dari warganet, dan mengecam keras tindakan yang dilakukan kedua pria tersebut. Video tersebut viral diunggah oleh akun Instagram (@lambe_turah).

BACA JUGA:Disebut Dalam Kasus Korupsi Tambang di Sultra Celine Evangelista Panggil Jaksa Agung 'Papa'

Ramai akun Instagram centang biru dan warganet membanjiri kolom komentar pada video viral pencurian tersebut di akun Instagram (@lambe_turah)

“info bapaknya dimana sekarang, yang tau dm ya,” ucap selebgram Hanum Mega.

“semoga nggak sia-sia lu nyurinya, maksudnya habis itu kepake sama lu,” komen akun(@fauziyolanda)

“berapa si harga kursi roda bekas gitu kalau dijual, masih punya badan sehat ko malah ambil barang punya orang apalagi itu punya kakek” ucap warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: