Disebut Dalam Kasus Korupsi Tambang di Sultra Celine Evangelista Panggil Jaksa Agung 'Papa'

Disebut Dalam Kasus Korupsi Tambang di Sultra Celine Evangelista Panggil Jaksa Agung 'Papa'

Disebut Dalam Kasus Korupsi Tambang di Sultra Celine Evangelista Panggil Jaksa Agung 'Papa'--instagram: celine_evangelista

LINGGAUPOS.CO.ID – Artis cantik Indonesia yang namanya sedang terseret kedalam kasus korupsi tambang di WIUP, PT Antam, Sulawesi Tenggara. Nama Celine Evangelista disebut-sebut dalam kesaksian Amelia Sabara sebagai penerima dari uang korupsi tersebut.

SIPP PN Kendari pada hari Kamis, 2 November 2023, Amel merupakan terdakwah dalam kasus dugaan merintangi penyidikan korupsi terhadap nama Andi Adriansyah. 

Kasus dugaan ini disebut sudah terjadi pada bulan Juli 2023. Hasil dari perbuatannya Amel didakwa dengan Pasal 21 UU Tipikor juncto Pasal 55 ayat 1 KUHP.

Menurut keterangan yang disampaikan Amelia menyebut nama Celine Evangelista telah menerima uang sebanyak Rp 500 juta dari dirinya. 

BACA JUGA:Memalukan, 2 Pasang Muda Mudi Ini Berbuat Dosa di OKU Timur, Bukan Suami Istri, Tapi Tinggal Satu Rumah

Uang tersebut diberikan dengan maksud agar Celine menghubungi Jaksa Agung yang dikenalnya dan juga menceritakan kasus yang terjadi padanya.

Bukan hanya disebut dalam kasus korupsi, artis cantik ini juga diduga menjadi simpanan Jaksa Agung tersebut dikarenakan Celine memanggil Jaksa ini dengan sebutan “Papa”. 

Ia menjelaskan panggilan yang diberikan kepada Jaksa Agung ternyata hanya bentuk karena kedekatan mereka sudah seperti anak dan ayah.

Faktanya bahwa Istri dari Jaksa yang berinisial B ini dikabarkan dekat dengan Celine dan juga bahkan menganggap ia seperti anak sendiri. 

BACA JUGA:Jembatan di Jalur BTS Ulu Cecar – PALI Membahayakan, Pengendara Diminta Waspada

Hingga sekarang isu yang terjadi kepada Celine ini masih belum dikonfirmasi dan belum memberikan komentar apapun mengenai isu yang tersebar di media sosial tentang dirinya.

Kabar mengejutkan ini akhirnya membuat pihak dari Kajati (Kepala Kejaksaan Tinggi) Sultra, Patris buka suara.

Ia memberikan keterangan atas isu kedekatan artis cantik tersebut dengan Jaksa Agung, Patris menjelaskan bahwa Celine Evangelista sering menjadi MC acara di acara ibu-ibu Kejaksaan.

“Setahu saya Celine Evangelista sering jadi MC acara Ibu-Ibu Kejaksaan RI,” ucap Patris saat diminta konfirmasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: