5 Produk Skincare Jadul, Murah dan Bagus Dijual di Minimarket

5 Produk Skincare Jadul, Murah dan Bagus Dijual di Minimarket

5 Produk Skincare Jadul, Murah dan Bagus Dijual di Minimarket--Pixabay.com

Produk yang ketiga adalah Viva Air Mawar 200 ml, dengan harga Rp 11.700 kamu bisa mendapatkan produk ini. 

Viva air mawar merupakan air kecantikan kulit yang mengandung sari bunga mawar dan aroma bunga mawar yang menenangkan sehingga membuat wajah tampak lebih segar setiap kali setelah menggunakannya.

BACA JUGA:Video Viral Penyerangan Pelajar SMA di Muratara, Ternyata ini Motifnya, Polisi Lakukan Penyelidikan

Air mawar ini terbuat dari bahan yang alami dan berkhasiat sejak zaman dahulu. Adapun manfaat viva air mawar ini diantaranya dapat menyegarkan kulit berjerawat, melembabkan kulit, mencerahkan wajah, mencegah penuaan, dan menyegarkan mata. 

Viva air mawar 200ml dapat digunakan sebagai campuran bubuk masker dan lulur. Dikemas dalam botol praktis berukuran 200ml dapat menjaga produk ini teruji kehigienisannya dan mudah untuk dibawa kemana saja.

4. Viva Lulur Mandi Bengkoang 225 gram

Lulur mandi ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 16.000. Lulur ini mengandung ekstrak bengkuang untuk merawat kulit agar tampak lebih cerah. 

BACA JUGA:Hoarding Disorder, Sering Mengumpulkan Sampah, Hati-Hati Tanda Mengalami Gangguan Jiwa

Lulur ini diperkaya dengan kandungan squalane dan moisturizer untuk menjaga kulit anda tetap lembab. Butiran scrubnya yang lembut mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati, sehingga kulit menjadi lebih bersih. 

Cara pakainya yakni  usapkan lulur ke seluruh tubuh secara merata, kemudian gosok secara perlahan. Kemudian bilas dengan air hingga bersih. Untuk mendapatkan hasil maksimal, gunakan secara teratur 1 hingga 2 kali dalam seminggu.

5. Viva White Waterdrop Sleeping Mask 80 gram

Produk terakhir ada produk sleeping mask, dijual dengan harga Rp 27.000.  Sleeping mask ini mempunyai teknologi unik dari “water drop” memberikan tetesan nutrisi dan kelembaban langsung di lapisan epidermis, ringan, mudah meresap serta menghidrasi secara maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: