Tak Terima Ditegur Gegara Parkir Sembarangan, Oknum ASN di Palembang Berlaku Kasar Terhadap Security

Tak Terima Ditegur Gegara Parkir Sembarangan, Oknum ASN di Palembang Berlaku Kasar Terhadap Security

Tak Terima Ditegur Gegara Parkir Sembarangan, Oknum ASN di Palembang Berlaku Kasar Terhadap Security--instagram: Plglipp

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Tak terima ditegur gegara parkir sembarangan, Oknum ASN di PALEMBANG berlaku kasar terhadap Security, berikut ulasan selengkapnya.

Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang oknum ASN di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan, ia memperlakukan security dengan kasar tengah viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, oknum ASN Palembang Provinsi Sumatera Selatan tersebut tidak terima ditegur oleh security lantaran parkir sembarang di depan Rumah Sakit Siloam. 

Tamapk seorang laki-laki yang berpostur agak gempal dan menggunakan masker tengah beradu mulut dengan seorang yang berseragam security.

BACA JUGA:Kabar Duka, Bupati Musi Rawas Periode 1995 – 2000 Meninggal Dunia, Kami Turut Berduka Cita

Diketahui, awalnya oknum ASN tersebut terlihat tidak mengindahkan apa yang telah disampaikan oleh security. Security itu Nampak ingin member sanggahan pada ASN tersebut, sehingga ia terus mengejarnya.

Namun, saat security itu tidak berhenti mengikuti langkah kakinya, oknum ASN tersebut Nampak memutarkan badan dan mendekati sang security.

Sehingga, dalam video yang beredar terlihat jika antara oknum ASN Palembang itu dan security yang sedang adu mulut, namun tidak terdengar percakapan mereka.

Setelah itu, si Oknum ASN Palembang ini tidak segan-segan mendorong security keluar halaman parkir tampak seolah mengajak untuk kontak fisik alias berkelahi.

BACA JUGA:Video Viral Penyerangan Pelajar SMA di Muratara, Ternyata ini Motifnya, Polisi Lakukan Penyelidikan

Bahkan, si oknum PNS ini menarik baju bagian belakang si security, terlihat seorang yang mengenakan seragam security tersebut tidak memberikan perlawanan.

Security tersebut hanya mengambil HT yang ada pada dirinya, seketika itu juga oknum ASN Palembang yang menarik dan mendorong security tersebut menghentikan aksinya. Security it uterus berbicara di HT miliknya.

Hingga kini, dugaan sementara permasalahan tersebut dipicu oleh tindakan oknum ASN Palembang yang parkir secara sembarangan.

Namun, aksi oknum PNS Palembang tersebut telah menarik atensi publik, banyak netizen yang memberi komentar pada unggahan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: