SKK Migas Seleraya Merangin Dua Sukses Selenggarakan Seleraya Cup 2023

SKK Migas Seleraya Merangin Dua Sukses Selenggarakan Seleraya Cup 2023

Seleraya Cup 2023--

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID – SKK Migas – KKKS Seleraya Merangin Dua telah selesai melaksanakan pertandingan Volley pada kompetisi Seleraya Cup 2023. 

Pertandingan final dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2023 di lapangan bola volley, Desa Beringin Makmur II, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Diketahui, hasil pertandingan Seleraya Cup 2023 diantaranya, kategori putra, Juara 1: Pujasuma (SP 7 Nibung), Juara 2: Banteng Muda (BM I), Juara 3: Auto 31 (Suka Menang) dan Juara 4: Scorpio (SP 10 Nibung)

Kemudian, Kategori Putri, Juara 1: Putri Bungsu (BM II), Juara 2: Favorite (Lubuklinggau), Juara 3: Gacor (SP 11 Nibung) dan Juara 4: Balai Club (Karangdapo).

BACA JUGA:Bina Kampung Iklim di Musi Rawas Utara, KKKS Seleraya Merangin Dua Raih Penghargaan dari Gubernur Sumsel


Peserta Seleraya Cup 2023--

Humas SRMD, Rendi, menyampaikan apresiasi kepada Panitia dari Karang Taruna Desa Beringin Makmur II dan seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Seleraya Cup 2023. 

Selain itu, berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan memberi semangat untuk bakat-bakat muda yang berada di wilayah kerja SKK Migas Seleraya Merangin Dua.

"Seleraya Cup 2023 ini merupakan salah satu upaya Seleraya Merangin Dua untuk mendukung kegiatan olahraga dengan menjujung tinggi sportifitas dan meningkatkan kebersamaan antar masyarakat di wilayah kerja kami. Kami berharap kegiatan ini dapat terus diselenggarakan di tahun-tahun mendatang," ujar Rendi.

Rendi menjelaskan, kegiatan dimulai pada 26 hingga 29 Oktober 2023, dengan total hadiah Rp 24 juta. Peserta yang bertanding terdiri dari 48 tim putra dan 28 tim putri.

BACA JUGA:Idul Adha 1444 H SKK Migas - KKKS SRMD Kurban 2 Sapi dan 19 Kambing di Area Operasional Block Station


Pembagian Tropi kepada juara Seleraya Cup 2023--

Hadiah Kategori putra, juara 1: Uang Pembinaan Rp7 juta + tropy, Juara 2: Uang Pembinaan Rp4 juta + tropy, Juara 3: Uang Pembinaan Rp2 juta + tropy dan Juara harapan 1: Uang Pembinaan Rp1 juta

"Selanjutnya, Hadiah Kategori putri, Juara 1: Uang Pembinaan Rp4 juta+tropy, Juara 2: Uang Pembinaan Rp3 juta + tropy, Juara 3: Uang Pembinaan Rp2 juta + tropy dan Juara harapan I: Uang Pembinaan Rp1 juta," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: