Maling Ketiduran Saat Beraksi, Kaget Dibangunkan Polisi, Diduga Kelelahan Bolak-balik Mencuri

 Maling Ketiduran  Saat Beraksi, Kaget Dibangunkan Polisi, Diduga Kelelahan Bolak-balik Mencuri

Maling Ketiduran Saat Beraksi, Kaget Dibangunkan Polisi, Diduga Kelelahan Bolak-balik Mencuri--instagram: lambeturah

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Maling ketiduran saat beraksi, kaget tiba-tiba dibangunkan polisi, diduga kelelahan bolak-balik mencuri. Berikut informasi selengkapnya.

Media sosial lagi-lagi dihebohkan dengan rekaman video yang menunjukkan diduga seorang maling yang ketiduran dan dibangunkan oleh polisi langsung.

Seorang diduga maling membobol rumah warga di Jalan Pademangan 4, Pademangan, Jakarta Utara. Namun, orang diduga maling itu terpergok lantaran sedang tertidur pulas di dalam kamar pemilik rumah.

Pelaku ini masuk ke dalam rumah dengan cara merusak gembok pagar, kemudian mencuri tabung kompresor kulkas. Sementara pelaku berdalih numpang tidur.

BACA JUGA:Baru Terungkap Prilly dan Kiki Coboy Junior Pernah Pacaran, Jadi Mantan Terindah

Pelaku diketahui bernama Agus Anwar (27), diketahui ia nekat memasuki rumah untuk mencuri lantaran kondisi  rumah yang sedang kosong.

Dalam video yang beredar, tampak pelaku tengah tertidur di ranjang di dalam satu ruangan. Petugas kepolisian pun menghampiri dan membangunkan pelaku.

Bahkan, dalam video itu pelaku terlihat tertidur pulas diatas dalam sebuah kamar diatas kasur pemilik rumah. Namun, sontak saja pelaku kaget dan terbangun dari tidurnya dan menemui keadaan sudah rame serta ada seorang polisi.

Sementara itu, Ketua RT 01, RW 04, Pademangan, Suhadi ia menuturkan, bahwa awalnya yang punya melapor dengan dia.

BACA JUGA:Siapa yang Lebih Hebat Ronaldo atau Messi, ini Jawaban Wayne Rooney

“Yang punya rumah masuk kamar, lihat ada orang lagi tidur. Dia (pemilik rumah) lapor ke saya,” ujar Ketua RT.

Lebih lanjut Suhadi menerangkan pihaknya langsung menghubungi kepolisian. Selanjutnya, pelaku yang masih tertidur itu dibangunkan langsung oleh polisi.

“Datang polisi, dibangunin polisi, dia (pelaku) nyenyak sekali,” Kata Suhadi.

Usai dibangunkan, pelaku langsung kaget dan lantas mengaku Cuma menumpang tidur. Polisi juga menemukan satu botol minuman keras yang diduga dibawa pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: