Prediksi Granada vs Villarreal, La Liga, Selasa 31 Oktober 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Granada vs Villarreal, La Liga, Selasa 31 Oktober 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Granada vs Villarreal, La Liga, Selasa 31 Oktober 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: granadafc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2023/2024 akan mempertemukan Granada FC vs Villarreal yang dijawalkan pada hari selasa, 31 oktober 2023 dan kick off dimulai pukul 03.00 WIB.

Jika kalian penggemar liga Spanyol dan ingin menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber, mulai dari preview, head to head, susunan pemain hingga prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Granada FC vs Villarreal

Preview

BACA JUGA:Lubulinggau Kembali Dikepung Kabut Asap, Senin 30 November 2023, ini Himbaun Kadinkes

Tuan rumah Granda saat ini tampil tidak konsisten bisa dikatakan sedang berada pada kondisi buruk di tujuh pertandingan sebelumnya Granada tidak pernanh menang dengan hasil 3 kali imbang dan 4 kali kalah, hasil ini membuat tuan rumah berada di klasemen papan bawah La Liga musim 2023/2024 dan membuat mereka terancam degradasi.

Hal yang senada didapati tim penantang Villarreal yang juga tidak pernanh menang di 5 pertandingan terakhir yang mereka ikuti dengan raihan, 3 hasil imbang, 2 hasil kalah, baik Granada maupun Villareal pertandingan ini merupakan pertandingan penting untuk keluar dari zona bahaya.

Prediksi Susunan Pemain

Granada (4-4-2): André Ferreira; Ricard Sánchez, Raúl Torrente, Ignasi Miquel, Carlos Neva; Óscar Melendo, Gonzalo Villar, José Callejón, Antonio Puertas; Myrto Uzuni, Bryan Zaragoza. 

BACA JUGA:Warga Jayaloka Musi Rawas Ditangkap BNN, Ada Barang Buktinya

Pelatih: Paco López.

Villarreal (4-4-2): Filip Jörgensen; Aïssa Mandi, Raúl Albiol, Jorge Cuenca, Alberto Moreno; Étienne Capoue, Dani Parejo, Kiko Femenía, Santi Comesaña; Gerard Moreno, Alexander Sørloth. 

Pelatih: Pacheta.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: