Prediksi Empoli vs Atalanta, Serie A, Selasa 31 Oktober 2023, Kick Off 00.30 WIB

Prediksi Empoli vs Atalanta, Serie A, Selasa 31 Oktober 2023, Kick Off 00.30 WIB

Prediksi Empoli vs Atalanta, Serie A, Selasa 31 Oktober 2023, Kick Off 00.30 WIB--instagram: atalantabc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 kali ini akan menjadwalkan Empoli vs Atalanta yang akan digelar pada hari selasa, 30 oktober 2023 serta kick off dimulai pukul 00.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru saat Empoli melawan Atalanta kalian bisa menyimak artikel ini sampai selesai, yang berisikan hasil rangkuman, preview, head to head, susunan pemain hingga prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Empoli vs Atalanta

Preview

BACA JUGA:Warga Jayaloka Musi Rawas Ditangkap BNN, Ada Barang Buktinya

Empoli kali ini akan menjamu Atalanta di kandang mereka yaitu, Stadio Carlo Castellani, Empoli saat ini dihantui Sejarah buruk saat menghadapi Atalanta, di musim sebelumnya Empoli tidak pernah menang menghadapi Atalanta.

Dan juga pertandingan kali ini merupakan pertandingan penting bagi Atalanta, Atalanta harus menang merebut tiga poin sempurna guna masuk zona champions, saat ini Atlanta berada di posisi ke-4 kalsemen sementara Seria A 2023/2024.

Bagaimanakah pertandingan ini akan berakhir, apakah Empoli berhasil dari mimpi buruknya di musim lalu atau Atlanta menambah rekor tak terkalahkan saat melawan Empoli?

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:Gampang Dicari, Bisa Sembuhkan Penyakit, Berikut 12 Manfaat Tanaman Ciplukan, Nomor 9 Wanita Wajib Baca

Empoli (4-3-1-2): Etrit Berisha; Tyronne Ebuehi, Sebastian Walukiewicz, Sebastiano Luperto, Liberato Cacace; Alberto Grassi, Youssef Maleh, Răzvan Marin; Matteo Cancellieri, Matteo Cancellieri; Francesco Caputo.

Pelatih: Aurelio Andreazzoli.

Atalanta (3-4-3): Juan Musso; Berat Djimsiti, Giorgio Scalvini, Sead Kolašinac; Emil Holm, Marten de Roon, Éderson, Matteo Ruggeri; Ademola Locman, Gianluca Scamacca, Charles Deketelaere.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: