Prediksi Bali United vs Persita, BRI Liga 1, Senin 30 Oktober 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Bali United vs Persita, BRI Liga 1, Senin 30 Oktober 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Bali United vs Persita, BRI Liga 1, Senin 30 Oktober 2023, Kick Off 19.00 WIB--instagram: baliunitedfc

LINGGAUPOS.CO.ID – BRI Liga 1 pekan ke-17 kali ini menjadwalkan pertemuan antara Bali United melawan Persita, pada hari senin, 30 oktober 2023, kick off dimulai pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menonton  pertandingan ini kalian bisa melihat berbagai prediksi mulai dari preview, head to head, susunan pemain, hingga prediksi skor akhr yang sudah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut:

Prediksi Bali United vs Persita

Preview

BACA JUGA:Warga Jayaloka Musi Rawas Ditangkap BNN, Ada Barang Buktinya

Bali United akan menjamu Persita pada pekan ke -17 di kandang mereka yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada pekan ini merupakan penutupan paruh pertama BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Saat ini Bali United berada pada posisi kelima klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024 dengan 29 poin, poin yang sama seperti PSIS Semarang.

Tentunya Bali United berambisi untuk menang guna mempertahankan papan atas klasemen dengan meraih poin sempurna pada pertandingan melawan Persita nanti.

Pertandingan ini juga merupakan kesempatan emas bagi Bali United, selain tampil di kandang sendiri, Bali United juga tak terkalahkan di empat laga yang mereka ikuti sebelumnya ini akan menjadi modal yang penting untuk tuan rumah.

BACA JUGA:Gampang Dicari, Bisa Sembuhkan Penyakit, Berikut 12 Manfaat Tanaman Ciplukan, Nomor 9 Wanita Wajib Baca

Prediksi Susunan Pemain

Bali United (4-2-1-3): Adilson Maringa; Novri Setiawan, Elias Dolah, Kadek Arel Priyatna, Ardi Idrus; Ricky Fajrin, Mohammed Rashid, Eber Bessa; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic (C), Irfan Jaya.

Pelatih: Stefano Cugurra.

Persita Tangerang (4-3-3): Adhitya Harlan; Muhammad Toha (c) , Javlon Guseynov, Christian Rontini, Mario Jardel; Fahreza Sudin, Sin-young Bae, Ezequiel Vidal; Irsyad Maulana, Ambrizal Umanailo, Ramiro Fergonzi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: