Prediksi Feyenoord vs Lazio, Liga Champions, Rabu 25 Oktober 2023, Kick Off 23.45 WIB

Prediksi Feyenoord vs Lazio, Liga Champions, Rabu 25 Oktober 2023, Kick Off 23.45 WIB

Prediksi Feyenoord vs Lazio, Liga Champions, Rabu 25 Oktober 2023, Kick Off 23.45 WIB--instagram: official_sslazio

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions musim 2023/2024 memasuk matchday ke-3, akan mempertemukan Feyenoord vs Lazio akan bertemu nanti malam tepatnya pada hari rabu, 25 oktober 2023, kick off akan dimulai pukul 23.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan pada malam ini kalian bisa mengintip jadwal, preview, head to head dan prediksi skor yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut:

Prediksi Feyenoord vs Lazio

Preview

BACA JUGA:4 Tanaman Hias Bernilai Tinggi, Mulai Rp1,5 Juta Hingga Rp2,8 Miliar, Termahal Bukan Aglonema

Liga Champions musim 2023/2024 kali ini memasuki matchday ke-3 yang mempertemukan Feyenoord kontra Lazio, kedua tim berada di Grup E Liga Champions 2023/2024, tuan rumah Feyenoord di musim ini mendapati satu kali menang dan satu kali kalah.

Hasil menang yang didapati Feyenoord saat menghadapi Celtic dengan skor 2-0, dan hasil kalah Feyenoord dideritanya saat menghadapi Atletico dengan skor 2-3.

Sedangkan Lazio belum pernah kalah di Liga Champions musim ini, Lazio dengan hasil satu kali menang dan satu kali imbang, hasil menang yang didapati Lazio saat menghadapi Celtic.

Di pertemuan sebelumnya pada fase grup Liga Europa musim lalu, Feyenoord dan Lazio sama-sama berhasil mengalahkan satu sama lain, di italia Lazio berhasil mengalahkan Feyenoord dengan skor 4-2, sedangkan Feyenoord berhasil mengalahkan Lazio di belanda dengan skor 1-0.

BACA JUGA:Teganya Pengendara Motor Supra Ini, Usai Tabrak Nenek di Lubuklinggau, Langsung Kabur, Begini Nasib Si Nenek

Prediksi Susunan Pemain

Feyenoord (4-3-3): Bijlow; Nieuwkoop, Geertruida, Hancko, Hartman; Wieffer, Stengs, Q Timber; Jahanbakhsh, Gimenez, Paixao.

Pelatih: Arne Slot.

Lazio (4-3-3): Provedel; Marusic, Casale, Romagnoli, Hysaj; Guendouz, Vecino, Luis Alberto; Felipe Anderson, Immobile, Zaccagni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: