Prediksi Manchester United vs FC Copenhagen, Rabu 25 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Manchester United vs FC Copenhagen, Rabu 25 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Manchester United vs FC Copenhagen, Rabu 25 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB--instagram: manchesterunited

LINGGAUPOS.CO.IDLiga Champions 2023/2024 yang akan dilangsungkan dini hari nanti tepatnya pada hari rabu, 25 oktober 2023 akan mempertemukan Manchester United kontra FC Copenhagen kick off dimulai pukul 02.00 WIB.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa melihat preview, head to head serta prediksi skor akhir yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut:

Prediksi Manchester United vs FC Copenhagen

Preview

BACA JUGA:Ade Armando Politikus PSI Digugat PDIP Rp200 Miliar, Gegara Unggahan Video Soal Megawati

Manchester United dan Copenhagen berada di Grup A Liga Champions 2023/2024, pertandingan yang akan berlangsung dini hari nanti merupakan matchday ke-3 di Old Trafford, main di kandang akankah membuat setan merah menang?

Saat ini setan merah tampil kurang maksimal dengan menempati posisi juru kunci klasemen sementara Liga Champions 2023/2024.

Di dua pertandingan Liga Champions musim ini Manchester United selalu dipermalukan saat menghadapi Bayern Munchen dengan skor tipis 3-4 dan kalah juga saat menghadapi Galatasaray dengan skor 2-3 di kandang sendiri.

Untuk tim penantang Copenhagen sedikit lebih baik di Liga Champions musim ini di dua pertandingan sebelumnya Copenhagen dengan hasil 1 kali imbang dan 1 kali kalah, hasil imbang didapati Copenhagen saat menghadapi Galatasaray dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Miliki Mental Baja, Dijuluki Kecil-kecil Cabe Rawit, Berikut 4 Fakta Ayam Petarung Birma

Dan 1 hasil kalah, saat Copenhagen dipecundangi Bayern Munchen di kandang sendiri dengan skor tipis 1-2.

Ini adalah laga yang penting untuk setan merah, MU harus dan wajib memenangkan pertandingan ini agar lolos ke babak berikutnya, bukan hanya untuk MU pertandingan ini juga sangat penting untuk Copenhagen.

Karena jika keduanya gagal menang, maka mereka akan berada pada posisi yang sulit di musim ini, kemenangan angin keberuntungan berhembus nanti?

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: