Prediksi Inter Milan vs Red Bull Salzburg, Liga Champions, Selasa 24 Oktober 2023, Kick Off 23.45 WIB

Prediksi Inter Milan vs Red Bull Salzburg, Liga Champions, Selasa 24 Oktober 2023, Kick Off 23.45 WIB

Prediksi Inter Milan vs Red Bull Salzburg, Liga Champions, Selasa 24 Oktober 2023, Kick Off 23.45 WIB--instagram: intermilan

LINGGAUPOS.CO.IDLiga Champions musim 2023/2024 nanti malam akan mempertemukan Inter Milan kontra Red Bull Salzburg yang akan diadakan pada hari, selasa 24 oktober 2023, kick off dimulai pukul 23.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan laga yang mempertemukan Inter Milan dan Salzburg yuk intip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut:

Prediksi Inter Milan vs Red Bull Salzburg

Preview

BACA JUGA:Bentuknya Anggun dan Cantik, Aglonema Disebut Ratu Tanaman Hias, Ini Arti Sebenarnya

Pertandingan malam nanti yang menghadirkan laga Inter Milan vs Red Bull Salzburg adalah matchday 3 Grup D Liga Champions musim 2023/2024.

Di musim ini Inter Milan tergabung di Grup D, Inter di musim ini belum pernah terkalahkan dengan hasil satu kali menang dan satu kali imbang, sementara tim penantang Red Bull Salzburg di dua laga musim ini dengan hasil satu kali menang dan satu kali kalah.

Di pertandingan sebelumnya Inter Milan hanya mampu menahan imbang Real Sociedad dengan skor 1-1, sedangkan hasil menang didapati Inter Milan saat menghadapi Benfica dengan skor tipis 1-0.

Sedangkan Salzburg mendapati kekalahan saat menghadapi Real Sociedad dengan skor, 0-2, hasil menang yang diraih Salzburg saat menghadapi Benfica dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Tol Ini Akan Diresmikan Jokowi Lintasi Ogan Ilir, Muara Enim, Prabumulih, Simak Kabar Terbaru Tol Lubuklinggau

Di Liga Champions musim 2022/2023 tuan rumah selalu kalah saat menghadapi wakil italia, Salzburg di musim sebelumnya kalah atas AC Milan di fase grup dengan skor 0-4, dari AS Roma kalah dengan skor 0-2 di fase gugur liga Europa.

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Bastoni, Acerbi, Pavard; Dimarco, Mkhitaryan, Calhanoglu, Barella, Dumfries; Lautaro Martinez, Thuram.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: