Buntut Dukung Palestina, Benzema Dianggap Teroris di Negaranya Sendiri: Benzema Punya Hubungan dengan IM

Buntut Dukung Palestina, Benzema Dianggap Teroris di Negaranya Sendiri: Benzema Punya Hubungan dengan IM

Karena dukung Palestina, Benzema dianggap teroris oleh negaranya, Menteri dalam Negeri Prancis: Benzema ada hubungan dengan Ikhwanul Muslimin--instagram: karimbenzema

LINGGAUPOS.CO.ID - Peperangan yang terjadi antara Israel dan Hamas beberapa waktu lalu mendapatkan sorotan dari banyak pihak.

Termasuk pemain sepakbola Karim Benzema, mengutuk serta mendukung Palestina, namun atas dukungan nya tersebut Benzema malahan dituduh teroris serta terancam kehilangan Ballon d'Or miliknya.

"Benzema dikenal punya hubungan dengan Ikhwanul Muslimin," ujar Darmain Menteri dalam negeri Perancis yang dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada laman Cnews.

Dukung Palestina Benzema terancam kehilangan  Ballon d'Or milik Benzema menyatakan dukungan kepada warga sipil Palestina yang menjadi korban konflik antara Hamas dengan Israel.

BACA JUGA:Selain Gibran ini Daftar 11 Kepala Daerah di Bawah 40 Tahun, Salah Satunya Bupati Ogan Ilir

BACA JUGA:7 Ciri Seseorang Yang Memiliki Gangguan Kepribadian, Awas Gangguan Jiwa, Segera Periksa Diri Anda!

Karim Benzema mengutuk tindakan Israel yang menyerang tanpa pandang bulu hingga mengakibatkan anak kecil serta wanita juga menjadi korban.

"Semua doa kami untuk penduduk Gaza yang sekali lagi jadi korban dari pengeboman yang tidak pandang bulu, Mereka yang tidak memandang wanita atau anak-anak," tulis Benzema dalam akun X miliknya.

Komentar Karim Benzema ini mengundang sentimen dari para pejabat Prancis yang menegaskan dukungannya untuk Israel.

Beberapa pejabat Prancis mulai dari Menteri Dalam Negeri hingga Senator menuding Benzema sebagai teroris.

BACA JUGA:2 Tanaman Hias Ini Bisa Bikin Kamar Mandi Jadi Wangi Seperti Menggunakan Pewangi, Harum Banget Jadinya

BACA JUGA:9 Orang yang Pasti Masuk Neraka Menurut Al Quran

"Sanksi yang awalnya bersifat simbolis adalah pencabutan ballon d'Or yang diraihnya, terakhir kita harus meminta pencabutan kewarganegaraannya" kata Senator Prancis bernama Valerie Boyer.

Tak hanya itu Senator prancis, Valerie Boyer juga mengatakan Benzema adalah berkewarganegaraan ganda serta Tindakan yang dilakukan Benzema menghianati dan mencemarkan negara Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: