Lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPARI Pernah Meraih Medali dan Berprestasi di Kancah Nasional

Lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPARI Pernah Meraih Medali dan Berprestasi di Kancah Nasional

Dekan, Sekretaris Dekan, jajaran ketua program studi dan dosen foto bersama peserta Yudisium Angkatan 2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPARI di Balai Embun Semibar, Rabu 18 Oktober 2023.-Foto : Dokumen UNPARI-

Sehingga, pada akhirnya semakin banyak yang dapat merasakan manfaat atas kehadiran kita. 

Dikatakannya, aktivitas semacam ini sangat diperlukan untuk menuju masyarakat yang maju serta untuk memutar roda perekonomian agar semakin melaju.

Vikto juga memotivasi alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis agar terus berkarya.

BACA JUGA:Unpari Gelar PKKMB, H Rudi Erwandi: Terus Belajar tanpa Henti dalam Upaya Menatap Masa Depan

“Kita sebagai manusia sudah dianugerahi keunggulan dan potensi yang luar biasa, berkaryalah dengan potensi dan keunggulan yang kita miliki,"jelasnya.

Menurutnya, sekecil apapun karya kita, lebih baik daripada hanya sekedar diam tak bergerak dengan potensi kita. 

"Jadilah pribadi yang mampu menebar manfaat untuk orang banyak, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain. Apapun profesinya mendidiklah dimanapun dan di lingkungan manapun," Ia menambahkan.

Lanjutnya, dharma bakti saudara/saudari telah ditunggu oleh keluarga dan masyarakat serta negara,.

BACA JUGA:UNPARI Dapat Izin Buka Prodi PPG dari Mendikbudristek RI

“Jangan pernah berhenti belajar, karena kehidupan tak pernah berhenti memberi pelajaran”. Pelajaran kehidupan itu sesungguhnya adalah tantangan yang harus Saudara sikapi dengan penuh kearifan,” ungkapnya.

Kemudian, pelajaran kehidupan itulah yang akan menguji para alumni ini sejauh mana mereka memiliki integritas, sejauh mana keilmuan mereka bermanfaat, sejauh mana diri mereka memberi nilai kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Hadir dalam momen ini, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPARI Dr. Viktor Pandra, M.Pd, Sekretaris Dekan Adika Fatahilah, M.Pd, Kaprodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Rais Firlando, M.Pd, Kaprodi Desain Komunikasi Visual Mardiansyah Putra, M.Kom, Kaprodi Kewirausahaan: Ratih Eka Sakti, M.M, Kaprodi Sosial Ekonomi Pertanian Syabawaihi, M.Si juga seluruh dosen di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPARI.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: linggaupos.bacakoran.co