Tunjukkan Baktimu, Berikut ini 7 Cara Membahagiakan Orang Tua Bisa Dilakukan Oleh Siapapun!

Tunjukkan Baktimu, Berikut ini 7 Cara Membahagiakan Orang Tua Bisa Dilakukan Oleh Siapapun!

Tunjukkan Baktimu, Berikut ini 7 Cara Membahagiakan Orang Tua Bisa Dilakukan Oleh Siapapun!--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Sebagai anak tunjukkan baktimu pada orang tua, ini 10 cara untuk membahagiakan orang tua. Berikut selengkapnya.

Orang tua merupakan dua orang terpenting yang ada dalam kehidupan kita. Kita bukan siapa-siapa tanpa orang tua, bahkan kita ada di dunia berkat orang tua.

Orang tua adalah yang pertama kali menyapa kita didunia, merawat kita dari bayi, mengajari berjalan, hingga kita bisa berlari dan menjadi diri sendiri.

Tidak hanya itu, seorang Ibu dan Ayah juga rela memberikan segalanya untuk si anak, bahkan jika mereka harus menukar nyawanya sekalipun agar anaknya bisa hidup.

BACA JUGA:Beredar Video Pemain Futsal Baku Hantam di GOR Megang Lubuklinggau

Tidak peduli seberapa banyak uang yang kita punya, atau apapun yang dimiliki kita, hal tersebut tidak akan bisa membalas satu persatu dari apa yang sudah dilakukan oleh orang tua pada diri kita.

Namun, meski kita tidak bisa membalas apa yang sudah dilakukan kedua orang tua kita, paling tidak kita bisa membahagiakan mereka, terutama di masa tuanya.

Bahkan, semua agama meminta kita untuk selalu berbakti dan menyayangi orang tua. Dalam ajaran islam terutama, orang tua adalah orang yang sangat penting. Ridho Allah SWT ada di orang tua.

Nah, berikut ini akan dijelaskan lebih lanjut cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk membahagiakan orang tua.

BACA JUGA:Fofo Profile Facebook Jadi Cewek Seksi, ini Kata Camat Selangit Musi Rawas

LINGGAUPOS.CO.ID mengutip dari alodokter.com berikut caranya untuk membahagiakan orang tua.

7  Cara Membahagiakan Orang Tua

1. Mengobrol dan menanyakan kabar

Meski tinggal bersama orang tua, tidak semua anak rutin mengobrol dengan kedua orang tuanya. Padahal, sering mengobrol dengan kedua orang tua itu penting untuk memastikan kabar mereka dan mengetahui cerita keluarga yang mungkin dilewati akhir-akhir ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter.com