Pasangan Rio Apandi dan Dina Hidayah, Menjadi Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa IAI AL Azhaar Lubuklinggau

Pasangan Rio Apandi dan Dina Hidayah, Menjadi Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa IAI AL Azhaar Lubuklinggau

Pasangan Rio Apandi dan Dina Hidayah, Menjadi Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa IAI AL Azhaar Lubuklinggau--dok:linggaupos.co.id

LINGGAUPOS.CO.ID - Badan Eksekutif Mahasiswa Institut Agama Aslam Al - Azhaar lubuklinggau kini punya pemimpin baru, Rio Apandi dan Dina Hidayah terpilih sebagai ketua bem dan wakil ketua BEM, beradasarkan hasil pemira pada tanggal, 14 oktober 2023. 

Institut agama Islam Al Azhaar lubuklinggau merupakan sekolah tinggi yang mengedepankan perguruan tinggi keagamaan islam terkemuka dan religious dengan visi.

“menjadi perguruan tinggi keagamaan islam terkemuka dan religius di sumatera Selatan tahun 2037”

Iai Al Azhaar Lubuklinngau  juga terakreditasi Kampus B dan juga telah terdaftar di BAN PT.

BACA JUGA:Keindahan Warna Sisik, Ikan Hias Cupang Sawah Diburu Kolektor Akuatik, ini Cara Merawatnya

Pemira digelar di institut agama Islam Al Azhaar Lubuklinggau pada tanggal 14 oktober 2023 pukul 8 : 00 – 12:00, dalam kegiatan itu ada sebanyak 374 pemilih, 30 suara tidak sah dari 591 Daftar Pemilih Tetao (DPT).

Rio apandi dan dina hidayah dipercaya sebagai ketua bem dan wakil ketua bem periode 2023-2024, rio apandi merupakan anak desa yang berasal dari, desa kamal kec. pemulutan barat kab. Oganilir.

Sedangkan wakilnya Dina Hidayah juga berasal dari anak desa yang berasal dari, desa megang sakti 1, kec. Megang sakti, kab. Musi rawas.

selain terpilihnya sebagai ketua dan wakil ketua bem juga menentukan arah Gerakan dimasa jabatanya yang tidak terlepas dari visi dan misi, peran dan fungsi mahasisswa.

BACA JUGA:Tanaman Hias ini Memiliki Warna yang Cantik Serta Batangnya Dipenuhi Duri, ini 6 Cara Merawat Euphorbia

Menurut rio apandi dan dina hidayah, mahasiswa sebagai kaum intelektual ini perlu menghadirkan sebuah Langkah pembaharuan yang mampu membangkitkan semangat perjuangan,

“fokus mewujudkan visi dan misi peran dan fungsi mahasiswa, merupakan wujud kongkrit untuk mewujudkan perubahan, tentunya dengan rasa persatuan dan kesatuan merupakan jalinan kasih yang harus terus dirajut demi menyongsong masa depan khususnya di kampus iai al-azhaar lubuklinggau,” ungkap rio apandi dan juga dina hidayah dalam rilis yang di terima minnggu (15/10).

Narasi ini timbulnya dari rasa kemauan untuk mewujudkan perubahan sebabgai mana mahasiswa adalah agen of change

Berikut biodata Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden terpilih IAI Al-Azaar periode 2023/2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wawancara lapangan