Film Horor Di Ambang Kematian, Berdasarkan Pada Kisah Nyata: Keluarga Pesugihan, Berikut Sinopsisnya

Film Horor Di Ambang Kematian, Berdasarkan Pada Kisah Nyata: Keluarga Pesugihan, Berikut Sinopsisnya

Film Horor Di Ambang Kematian, Berdasarkan Pada Kisah Nyata: Keluarga Pesugihan, Berikut Sinopsisnya--instagram: diambangkematianfilm

LINGGAUPOS.CO.ID - Film bioskop horor Di Ambang Kematian, disebut berdasarkan pada kisah nyata, simak berikut ini sinopsisnya.

Film yang berjudul Di Ambang Kematian yang sudah tayang di bioskop sejak 28 September 2023.

Film tersebut disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis serta penulis scenario oleh Erwanto Alpha Dullah.

Film horor baru ini disebut sebagai kisah nyata, pasalnya berdasarkan pada unggahan di laman X (Twitter) yaitu yang diunggah oleh akun @JeroPoint.

BACA JUGA:Kartu Prakerja Gelombang 62 Dibuka! Ketahui Cara Daftarnya Serta Insentif yang Diterima

Ia mengklaim bahwa latar belakang cerita film yang berjudul Di Ambang Kematian merupakan sebuha kisah nyata.

Sementara itu, film ini sendiri mengisahkan tentang keluarga Suyatno yang diperankan oleh Teuku Rifnu Wikana, serta istrinya yang diperankan oleh (Kinaryosih) dan kedua anak mereka Yoga (Wafda Saifan), Nadia (Taskya Namya).

Kemudian keluarga tersebut tinggal di di sebuah desa di Sidoarjo, Jawa Timur. Diceritakan pada 2001 Suyatno mulai mengalami kesulitan ekonomi.

Ia pun akhirnya memutuskan untuk melakukan pesugihan untuk bisa mendapatkan kekayaan. Namun, ritual pesugihan tersebut menuntut tumbal setiap 10 tahun sekali.

BACA JUGA:Pengakuan Pacar Mahasiswi STIKES yang Meninggal Dunia, Akibat Aborsi di Lubuklinggau

Tujuan Suyatno adalah untuk menyelamatkan keluarganya dari kemiskinan. Namun, ia tidak menyadari bahwa pesugihan tersebut akan membawa malapetaka. 

Sehingga lima tahun kemudian, ibu Nadia tewas secara mengenaskan. Mayat sang ibu ditemukan dalam kondisi mengenaskan, dengan tubuh penuh luka dan darah.

Bahkan setelah kematian sang ibu, Nadia dan Yoga sering mengalami kejadian teror dari makhluk halus yang menyeramkan.

Nadia dan Yoga, akhirnya menaruh curiga pada kematian sang ibu, mereka curiga jika ayahnya terlibat dalam pesugihan. Hingga mereka pun mulai menyelidiki perilaku sang ayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: