6 Kebiasaan di Pagi Hari yang Meningkatkan Semangat, Simak Tipsnya Disini, Mudah dan Sehat, Gak Perlu Kafein!

6 Kebiasaan di Pagi Hari yang Meningkatkan Semangat, Simak Tipsnya Disini, Mudah dan Sehat, Gak Perlu Kafein!

6 Kebiasaan di Pagi Hari yang Meningkatkan Semangat, Simak Tipsnya Disini, Mudah dan Sehat, Gak Perlu Kafein!--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Kebiasaan yang kamu lakukan di pagi hari bisa saja meningkatkan semangatmu, jika kamu ikuti sederet tips berikut ini begitu mudah dan menyehatkan.

Perlu kamu ketahui, bahwa dengan memulai rutinitas yang baik di pagi hari dapat membantu meningkatkan produktivitas sepanjang hari.

Mengatur waktu di pagi hari bisa menjadikan kita lebih produktif dan dapat menyegarkan tubuh, sehingga dengan mendapatkan suasana yang segar setiap hari, maka kamu akan lebih fokus,

Dalam menyelesaikan segala bentuk pekerjaanmu di sepanjang hari. Namun tidak semua orang dapat dengan semangat untuk menjalani hari-hari mereka.

Bahkan ada yang butuh asupan kafein dahulu untuk memulai hari. Nah, untuk anda yang masih butuh bahkan sampai dua gelas kopi setiap pagi demi agar mata melek seharian.

Perlu dikasih tahu, bahwa menurut International Coffee Organization, sekitar 1,6 miliar cangkir kopi dikonsumsi setiap hari di belahan dunia. 

Meski demikian, terlalu sering ngopi juga tidak bagus untuk Kesehatan, loh. Mengutip dari hellosehat.com bahwa konsumsi kafein lebih dari 500-600 mg setiap hari.

justru bisa menyebabkan insomnia, kegugupan, gelisah, cepat marah, gangguan maag, jantung berdebar, bahkan tremor otot.

BACA JUGA:Sejarah Liverpool FC, Mengenal Steven Gerrard, Kapten Terbaik yang Pernah Dimiliki The Reds

Beberapa penelitian telah mengatakan bahwa kafein dalam batas normal juga tetap mengandung efek negatif bagi tubuh.

Oleh karena itu anda perlu tahu tips mudah agar anda dapat melakukan rutinitas pagi tanpa bantuan kopi bahkan kafein sekalipun. 

LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya sederet tips yang dapat anda terapkan agar lebih semangat di pagi hari bahkan tanpa Kafein, berikut ini;

Tips Semangat di Pagi Hari

1. Ubah sistem alarm pagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: